Tak Berkategori

HYPE – “Sahabat Sejati” Jadi Original Soundtrack FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY

filkop 5

Pernah gak sih Kamu membayangkan dua pria keren, Ciccho Jerikho dan Rio Dewanto, bernyanyi bersama? Nah, hal ini bakal terjadi di film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody!

Hari ini, Selasa 23 Mei 2017, telah dirilis original soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dengan single pertamanya berjudul “Sahabat Sejati”. Lagu ini dinyanyikan langsung oleh dua tokoh utama film yaitu Ben (Jerikho) dan Jody (Dewanto). “Sahabat Sejati”, yang merupakan track unggulan dari grup musik Sheila On 7 pada tahun 2002 ini terpilih dan di-remake menjadi sesuatu yang baru. “Sahabat Sejati” juga dirasa sangat mewakili tema film yang kental akan makna persahabatan.

filkop 6

Single ini diproduseri oleh Glenn Fredly di bawah naungan label Visinema Music. Kamu bisa langsung menikmati musiknya sekarang karena “Sahabat Sejati” sudah dirilis di digital store dan music streaming, bersamaan dengan perilisan video klipnya yang bisa disaksikan di kanal YouTube Visinema Pictures.

Mengenai penggarapannya, Glenn Fredly bilang kalau dia sangat senang bisa kembali dipercaya untuk mendukung Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dari sisi musik. “Ciccho dan Rio adalah dua sahabat saya, dan saya sangat terkejut dengan hasil akhir single ‘Sahabat Sejati’. Keren!”, ujarnya kepada media.

filkop poster

Glenn juga berkata kalau “Sahabat Sejati” adalah lagu favoritnya, yang mana diciptakan oleh Eross yang juga sahabat dan rekannya di dunia musik. “Liriknya Eros di lagu ini sangat pas dengan tema film dan saya pun sangat bersemangat dan tertantang untuk mengemas lagu ini menjadi sesuatu yang baru dan beda. Karena tidak mudah untuk mengemas kembali sesuatu yang dari awal sudah sempurna.”

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bercerita tentang kisah lanjutan perjalanan dua sahabat, Ben dan Jody dalam menghidupkan kembali kedai Filosofi Kopi. Mereka berusaha untuk membangun dan menjadikannya kedai dengan racikan “kopi terbaik”. Perjalanan seru Ben, Jody, ditambah beberapa karakter lain seperti Tarra (Luna Maya) dan Brie (Nadine Alexandra) dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 13 Juli 2017.

@adam_sarga | sumber foto: @filkopmovie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s