Tak Berkategori

HYPE – ALIEN COVENANT: IN UTERO! Pengalaman Menikmati Film Alien dengan Level yang Lebih Tinggi

alien

Sudah menonton, atau berencana untuk nonton film Alien Covenant? Pas banget nih, biar pengalamanmu sama alien-alien ini semakin berasa, Kamu wajib cobain ALIEN: COVENANT in Utero! Di sini Kamu bakal mengalami sebuah petualangan seru yang nyata, dan diambil dari sudut pandang yang berbeda.

Untuk mempromosikan film Alien Covenant, 20th Century Fox bekerja sama dengan FoxNext VR Studio, RSA VR, MPC VR, Mach 1 dan mitra teknologi AMD RADEON dan Dell Inspiron meluncurkan ALIEN: COVENANT in Utero. Ini adalah sebuah wahana virtual reality yang tersedia di platform Oculus mulai tanggal 26 April kemarin. Selain itu, ALIEN: COVENANT in Utero juga tersedia di semua mobile platform dan platform yang terkoneksi termasuk Samsung Gear VR, Google Daydream View, HTC Vive dan Playstation VR mulai tanggal 10 Mei 2017.

alien

Apa sih yang ditawarkan sama permainan Utero ini? Jadi, Utero menawarkan pengalaman baru dengan sebuah perjalanan virtual reality 360 derajat. Pemain bakal diajak ke sebuah mimpi buruk di mana mereka bakal mengalami proses menjadi alien Neomorph pada saat kelahirannya. Kamu akan dapat merasakan seperti apa dunia Neomorph dalam kandungan, dan bagaimana kenangan pertama Neomorph saat pertama kali hadir di dunia. Mantap jiwa!!

daniels

Bicara mengenai film dan VR, bukan sesuatu yang mengagetkan kalau VR (Virtual Reality) menjadi salah satu cara baru agar penonton bisa lebih mendalami cerita dari film yang bersangkutan. Pemanfaatan dari terobosan ini semakin jelas terlihat di mana virtual reality experience turut disajikan di ajang sekelas Cannes Film Festival 2017.

Untuk Alien Covenant sendiri, sutradara Ridley Scott mencoba mengungkapkan bagaimana Utero bisa membawa pengalaman menontonmu ke level yang lebih tinggi. “Dengan Utero, partisipasi penonton akan dibawa ke tingkat yang baru. Anda bisa menjadi Neomorph, kemudian mengeksplorasi apa yang terjadi di sekitar Anda dan di dalam diri Anda”, ujarnya.

utero

So, buat yang sudah penasaran seperti apa sih keseruan dan ketegangan yang disajikan oleh ALIEN: COVENANT in Utero, Kamu bisa merasakannya langsung mulai tanggal 8-28 Mei 2017, tepatnya di lobi Summarecon Mal Kelapa Gading 3. Untuk review lengkap filmnya, bisa Kamu baca di tautan berikut: http://wp.me/p5VpEl-7sF

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s