Tak Berkategori

HYPE – Trailer Baru DESPICABLE ME 3! Saat Gru Bertemu.. Dru!!

Salah satu penjahat tersukses dan paling dicintai akan kembali menyapa kita tahun ini. Gru bikin onar lagi dengan aksi terbarunya di cuplikan film Despicable Me 3. Di sini Gru tidak hanya bertemu dengan Balthazar Bratt, penjahat kelas kakap yang selevel dengannya, tapi juga Dru, saudara laki-laki yang baru ia ketahui. Memulai hidup baru bersama Lucy (Kristen Wiig) dan anak-anaknya, Gru akan dibuat kelimpungan lebih dulu oleh Balthazar sehingga hidup mereka menjadi sedikit lebih sulit. Untungnya, pertolongan datang di saat yang tepat.

dm 2

Ngomong-ngomong soal Dru, karakter ini seperti versi eksentrik dari seorang Gru yang pendiam dan pemarah. Dengan rambut pirangnya, Dru adalah kembaran yang kaya raya karena mewarisi warisan dari nenek moyang mereka yang memang para penjahat tulen dunia dari masa ke masa. Sangat menarik untuk ditunggu bagaimana bromance antara Gru dan Dru terjalin sepanjang film, dan bagaimana mereka saling bahu-membahu untuk melanjutkan tradisi keluarga. Kalau dilihat dari trailer-nya, sejauh ini interaksi mereka berdua sudah sukses memancing gelak tawa. Tinggal bagaimana Despicable Me 3 menambahkan beberapa value di dalamnya.

dm 3

Para pemeran pembantu juga memiliki peran yang cukup besar di sini. Salah satunya adalah The Minions. Sebuah scene memperlihatkan bagaimana jengkelnya mereka terhadap Gru yang mulai banting setir dari pekerjaannya sebagai penjahat super. Kehadiran dan upaya yang mereka lakukan untuk “mengembalikan” Gru diharap semakin membuat Despicable Me 3 lebih menyenangkan untuk ditonton. Ini bisa menjadi sebuah combo yang keren jika berhasil dipadukan dengan faktor bromance antara Gru dan Dru.

d m 1

Disutradarai oleh Kyle Balda, Pierre Coffin dan Eric Guillon, Despicable Me 3 masih dialihsuarakan oleh aktor yang sama seperti film-film sebelumnya. Untuk tambahan, tugas Steve Carell jadi berlipat ganda dengan menyuarakan karakter Dru, sedangkan Trey Parker akan mengisi suara Balthazar Bratt. Despicable Me 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 30 Juni 2017.

@adam_sarga

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s