Tak Berkategori

FRESHMOVIE – Yuk Kenalan Sama Pemain dan Sutradara FABRICATED CITY!

Director : Park Gwang Hyun

Starring : Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung, Ahn Jae Hong, Oh Jung Se

Film Korea terbaru kembali hadir di bioskop Indonesia! Kali ini CB International Pictures membawa film berjudul Fabricated City. Film ini sudah dinanti-nantikan oleh fans Ji Chang Wook karena menjadi pertama kalinya Chang Wook berperan sebagai aktor utama dalam sebuah film layar lebar. Selain itu, Fabricated City sampai sekarang juga tercatat sebagai pemuncak Box Office Korea dengan raihan penonton yang sudah melebihi dua juta pasang mata. Bagaimana cerita filmnya? Check this out! 🙂

hari-ini

Diceritakan Kwon Yoo (Ji Chang Wook), adalah seorang pengangguran yang suka bermain video game di warnet. Ia memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi untuk melawan musuh-musuhnya dalam game. Suatu pagi, dia dituduh menjadi pelaku pembunuhan dan pemerkosaan seorang gadis SMA. Kwon Yoo yang merasa tidak melakukannya pun sadar kalau ini adalah sebuah jebakan. Ia lalu mendapatkan bantuan dari teman-teman online-nya untuk memecahkan masalah ini dan menguak sebuah rahasia berbahaya. Bagaimana kelanjutan petualangan Kwon Yoo dkk untuk membersihkan nama baiknya? Tonton filmnya di bioskop.

Sebenarnya, syuting film ini sudah dilaksanakan dari tahun 2015 namun Fabricated City baru bisa ditayangkan tahun 2017. Reputasi aktor yang bermain di film ini sudah tidak diragukan lagi. Nama Ji Chang Wook sudah tidak asing di telinga para k-popers. Namanya melambung berkat drama The K2 yang dibintanginya bersama Yoona SNSD. Selain itu, ada juga Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong.

fabricated-city_press-still_14

Shim Eun Kyung adalah aktris yang terkenal dalam film Miss Granny sedangkan Ahn Jae Hong, adalah aktor yang namanya baru saja berkibar karena perannya sebagai Jung Bong di drama Reply 1988. Gemerlap jajaran cast ini ditambah dengan faktor sutradaranya, Park Gwang Hyun. Fabricated City menjadi momen kembalinya dia sebagai sutradara setelah 12 tahun vakum dari dunia perfilman Korea. FYI, karya terakhirnya adalah Welcome to Dongmakgool.

fabricated-city_press-still_03

Jadi semakin penasaran, kan? Film ini cocok buat kamu yang pecinta film action dan untuk para cewek, siap-siap terpana karena sudah pasti ada adegan “berantem ganteng” a la Ji Chang Wook yang super cool! Oh iya, jangan lupa untuk membaca juga ulasan lengkap dari kami tentang film ini di artikel “What We Say – Fabricated City”. Di sana kita bakal kupas tuntas mengapa film ini recommended.

@ndptrhmn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s