Tak Berkategori

HYPE – Trailer Baru POWER RANGERS! Ada Zordon Versi Bryan Cranston!!

Trailer baru dari salah satu film yang paling ditunggu awal tahun ini, Power Rangers, baru saja dirilis. Di trailer ini para rangers akan bertemu dengan Zordon dan Alpha 5 yang ditampilkan dengan sangat berbeda dibanding versi TV-nya. Karakter Zordon diperankan oleh aktor kawakan Bryan Cranston, sedangkan Alpha 5 dialih-suarakan oleh komedian Bill Hader. Tidak hanya itu, musuh utama Rita Repulsa (Elizabeth Banks) juga mulai unjuk kekuatan dan merepotkan para rangers dengan “minion hologram”-nya

zordon

Menjawab apa yang terjadi di cuplikan sebelumnya, trailer ini mulai memberi tahu kalau kelima remaja ini (Jason, Zack, Billy, Trini dan Kimberly) memang ditakdirkan untuk menjadi Power Rangers. Setelah menyambut mereka, Zordon memberi nasihat kalau tugas mereka tidak akan mudah dan Power Rangers adalah “legion of warriors”. Untuk itu, mereka harus berlatih terlebih dahulu agar bisa menjadi rangers yang sesungguhnya. Well, satu hal yang masuk akal dan semakin membuat film ini lebih relatable, manusiawi dan menarik.

rangers-3

Kemudian muncul Rita Repulsa dan bala tentaranya yang sangat jahat. Bersama Goldar, Rita setidaknya punya satu tujuan: menghabisi para rangers, apalagi mereka baru saja terpilih. Tentu saja Jason dkk tidak tinggal diam. Mereka melawan dan ketika semuanya berubah menjadi raksasa (Kamu masih ingat urutannya, kan?), waktunya mereka mengeluarkan zords! Di akhir trailer seluruh robot bergabung dan kita berharap pertarungan ini tidak ditutup dengan satu bogem mentah saja.

Power Rangers morphs into theaters near you March 24.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s