Tak Berkategori

HYPE – Final Trailer LOGAN! Laura Kinney Curi Perhatian

Mengikuti kesuksesan Deadpool, film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine yaitu Logan pastinya sangat diantisipasi. Apalagi film ini resmi berstauts R-rated. Kepada media sutradara James Mangold bilang kalau Logan bukan film untuk anak-anak, atau mereka yang lebih suka menonton pertunjukan CG. Benar saja, di trailer barunya yang rilis malam ini (19/1), Laura Kinney langsung jadi pusat perhatian setelah menghabisi sejumlah tentara dengan cara menancapkan cakarnya atau menggorok leher mereka sampai darah bermuncratan.

logan-1

Tidak perlu repot-repot untuk mencari sinopsis film ini. Untuk urusan marketing campaign mereka sepertinya belajar banyak dari Deadpool sehingga Hugh Jackman kini ikut-ikutan aktif di social media dengan memposting segala sesuatu yang berkaitan dengan Logan. Yap, salah satunya adalah ini:

logan-4

Anyway, banyak footage baru yang ditampilkan di sini. Salah satu yang menarik adalah ketika Laura (atau X-23) ternyata membaca komik-komik X-Men juga sama seperti anak-anak pada umumnya. Dia terlihat seperti “empty vessel” yang sangat innocent, labil, berbahaya dan butuh bimbingan. Bukan rahasia lagi kalau Laura kemungkinan besar akan menggantikan peran Logan sebagai Wolverine yang berikutnya. So, bagaimana X-23 dan Logan bisa menyelamatkan diri dari kejaran musuh? Yang pasti dengan aksi dan kebrutalan tingkat tinggi.

logan-3

Patrick Stewart kembali sebagai Professor X dan Stephen Merchant berperan sebagai mutan baru bernama Caliban. Logan dijadwalkan rilis di Amerika pada tanggal 3 Maret mendatang.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s