ON TV

ON TV – Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dipastikan Akan Meninggalkan ‘Running Man’. Siapa Penggantinya?

kim-jong-kook-song-ji-hyo

Secara mengejutkan, pada hari ini, 2 orang anggota Running Man dikabarkan akan keluar dari acara tersebut. Mereka adalah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Mereka berdua adalah formasi asli member Running Man sejak acara ini pertama kali tayang pada 11 Juli 2010. Jong Kook terkenal akan kekuatan fisiknya dan seringkali menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan lawan-lawannya. Sedangkan Ji Hyo unggul dalam kelincahan dan faktor keberuntungannya.

MY Company, agensi yang menaungi Ji Hyo, mengabarkan bahwa dia memutuskan untuk keluar dari acara ini karena ingin fokus di dunia akting. Keputusannya ini tidak diambil dengan tiba-tiba. Ji Hyo sudah lama berdiskusi dengan pihak manajemennya dan akhirnya dia memutuskan untuk berfokus di dunia akting. Ji Hyo terkenal sebagai aktris yang berperan di berbagai film dan drama, seperti Sex is Zero 2 (2007), A Frozen Flower (2008), Emergency Couple (2014), dan My Wife’s Having an Affair This Week (2016).

Agensi Jong Kook, Maroo Entertainment, juga mengatakan bahwa Jong Kook akan segera meninggalkan Running Man. Namun, tanggalnya belum bisa dipastikan. Jong Kook sendiri terkenal sebagai seorang penyanyi yang debut di tahun 1995 sebagai duo Turbo. Baru-baru ini, pada 19 November 2016 yang lalu, Jong Kook mengadakan konser di Las Vegas, Amerika Serikat bersama Haha dalam konser yang bertajuk Running Man Bros Concert. Kim Jung Nam dan Mikey dari Turbo dan Skull pun ikut berpartisipasi dalam konser ini.

yoo-jae-suk-kang-ho-dong

Dengan keluarnya Ji Hyo dan Jong Kook, Running Man telah kehilangan 3 orang membernya hanya dalam waktu 3 bulan saja, setelah Gary memutuskan untuk keluar dari acara ini pada bulan Oktober lalu. Sementara itu, member Running Man yang tersisa adalah Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, dan Lee Kwang Soo. Sebagai member pengganti, dikabarkan bahwa Kang Ho Dong akan bergabung di acara ini. SM C&C selaku manajemen Kang Ho Dong membenarkan hal ini dan diketahui bahwa mereka sedang membiarakan hal ini dengan pihak Running Man. Jika resmi bergabung, ini akan menjadi reuni Kang Ho Dong dan Yoo Jae Suk setelah keduanya menjadi member acara X-Man yang tayang pada 2003-2007. Terkenal melalui acara Star King dan 1 Night 2 Days, Kang Ho Dong sendiri saat ini tengah menjadi member salah satu variety show favorit, Knowing Bros.

Jadi, siapkah kalian menonton Running Man dengan pemeran-pemeran yang baru?

@akuluthfi

Sumber: Soompi, Naver, STAR.MK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s