Tak Berkategori

HYPE – Trailer Pertama DUNKIRK! Ketika Harry Styles Ikut Berperang

Sebelum kita merayakan libur Natal dan tahun baru, sutradara Christopher Nolan memberikan kado yang keren. Ini pun berlaku tidak hanya untuk para moviegores, tapi juga penggemar One Direction. Yap! Trailer pertama dari film perang “Dunkirk” akhirnya dirilis pada malam ini, Rabu (14/12).

dunkirk-1

Film yang dijadwalkan rilis tanggal 21 Juli 2017 ini akan mengikuti perjuangan sekelompok tentara pada masa Perang Dunia 2. Salah dua tentara tersebut adalah anak-anak muda yang diperankan oleh Harry Styles dan aktor pendatang baru, Fionn Whitehead. Mereka kemudian menjalani proses evakuasi di kawasan Dunkirk, tempat yang menjadi kunci terpenting bagi pihak sekutu.

dunkirk-2

Sayangnya, evakuasi sangat sulit dilakukan karena pasukan Jerman yang terus bergerak maju menguasai daratan Eropa. Pasukan sekutu yang tergabung dari Inggris, Belgia, Perancis dan Kanada ini kemudian semakin terdesak di daerah pantai, dan terus dihujani bom oleh pesawat-pesawat Jerman. Dibutuhkan strategi yang jitu dan keajaiban agar lebih dari 300.00 tentara ini bisa selamat.

tom

“Dunkirk” menjadi film Nolan yang turut di-shot menggunakan kamera 65 mm. Film ini adalah proyek terbesarnya Nolan, apalagi jika berbicara tentang skala dan jumlah figuran. Anyway, saya cukup kaget dengan porsi Harry Styles yang mendapatkan cukup banyak screen time. Mantan pacar Taylor Swift ini juga terlihat cukup menjanjikan karena dia sampai rela tenggelam di salah satu scene. Di luar dugaan, Tom Hardy akan berperan sebagai pilot Jerman yang akan menghabisi nyawa sekutu tanpa ampun.

@adam_sarga

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s