ON TV

#StreamOnTerus di Iflix : Nonton Serial Televisi Kapan dan DimanaSaja

serial-tv-dan-kartun

Ngomongin serial televisi, film apa sih favorit Cinefellas? Jika Kalian rajin mantengin rubrik onTV di CinemaniaID, tentu tahu kalau yang sering dibahas tak jauh-jauh dari film seputar superhero dan film serial populer seperti Sherlock Holmes dan drama Korea.

cw-crossover-174888

Ada begitu banyak serial televisi yang tayang di berbagai channel. Tiap bulan rata-rata ada serial baru. Jumlah episodenya pun bisa sepuluh episode permusimnya, kecuali serial yang jelas-jelas berkonsep miniserial seperti serial Sherlock Holmes dan musim kesepuluh The X-Files yang dirilis awal tahun 2016. Kebayang kan jika Kalian sudah kecanduan menontonnya. Jika ada episode yang terlewat, Kalian bisa merasa sesak nafas, apalagi jika sobat-sobat Kalian doyan bahas film tersebut di grup chatting atau saat hang out.

Pengalaman susah dan nyesak saat ketinggalan satu episode film serial favorit juga pernah dialami kontributor CinemaniaID lho. Bagi yang belum tahu atau belum pernah baca rubrik on TV, rubrik ini punya perlakuan berbeda dalam proses penulisannya. Jika pada artikel ‘What We Say’, kontributor langsung menulis pasca menonton sebuah film layar lebar, untuk menghasilkan sebuah artikel onTV, biasanya penulis @AkuLuthfi menonton satu musim sebuah film serial. Atau, ia menonton beberapa film serial anyar terlebih dahulu, baru kemudian memutuskan mana film serial yang layak direkomendasikan. Prosesnya tidak mudah, bukan?!

serial

Bisa dibilang tidak mudah pada era lampau dimana penulis harus memastikan hari dan jam tayang serial televisi tersebut agar tidak ketinggalan episodenya. Jika sedang keluar rumah, wah bisa berabe deh. Apalagi jika tidak punya alat untuk merekamnya agar dapat menontonnya kemudian. Tapi jangan kuatir, pada era digital seperti saat ini, kejadian ketinggalan episode serial televisi akan bisa dilayani dengan layanan video on demand yang peminatnya semakin banyak akhir-akhir ini dan bakal terus bertambah ke depannya.

Apa sih layanan video on demand (VoD) itu? Layanan ini sebenarnya tak jauh beda dengan rental film jaman dulu. Bedanya, wujudnya bukan fisik seperti kepingan CD, akan tetapi digital. Cara menontonnya pun mudah, Kalian tinggal mengunduhnya dan kemudian menontonnya secara offline. Metode menonton seperti ini membuat Kalian bisa memilih tayangan yang ingin ditonton dan dapat fleksibel waktu menontonnya. Misalnya, saat menumpang kendaraan umum dan terjebak macet, saat menunggu jam kuliah berikutnya, atau waktu akhir pekan. Asyiknya Kalian bisa menontonnya di perangkat gawai seperti ponsel, laptop, tablet, notebook, dan sebagainya.

iflix-ponsel-dr-iflix

Nah, layanan VoD yang cocok banget bagi penyuka serial televisi itu Iflix. Sejak pertengahan tahun ini juga ada Iflix Indonesia. Wew…wew…wew serial televisinya itu ada lebih dari 200 judul. Mau nonton drama Korea ataupun dorama tenang aja. Tersedia. Bahkan film yang agak jadul seperti Princess Hour juga ada.

serial-lain

Yang suka serial superhero Hollywood juga ada. Mau The Flash, Arrow, dan jagat superhero lainnya, tinggal pilih saja. Serial televisi Indonesia juga ada, seperti Catatan si Boy. Serial televisi klasik nan populer juga ada. Friends, Buffy The Vampire Slayer, Prison Break, Dexter, misalnya. Wow serba ada deh.

Nah, kabar gembiranya Indosat Ooredoo menjawab kebutuhan bebas streaming iflix lewat benefit Stream On. Cukup aktifkan paket Freedom Combo, Freedom Postpaid atau Super Plan untuk nonton ribuan jam film dan serial TV di iflix tanpa kuota. 90 hari akses iflix sepuasnya gratis, tanpa biaya langganan.

daftar-film-iflix

Cara daftar Iflix juga mudah. Kalian tinggal menuju website iflix yang beralamat di http://play.iflix.com untuk melakukan pendaftaran, baru kemudian mengunduh aplikasinya di smartphone Kalian. Ada pilihan untuk aplikasi berbasis android dan IoS. Setelah sukses meng-install, maka Kalian bisa memilih beragam film serial yang ingin Kalian tonton.

daftar-iflix

Dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo maka pengguna nomor Indosat bakal terpuaskan dengan menonton beragam film. Bisa #StreamOnTerus karena saat streaming Iflix, tidak memotong kuota data utama.

iflix-apps

Selain serial televisi, juga ada beragam film layar lebar. Dari film Hollywood, film Asia, juga film Indonesia. Ada juga anime dan film kartun seperti Erased, yang beberapa waktu lalu dibuat versi live action-nya. Wow jadi kalau sedang bosan menunggu atau lagi bete, Kalian bisa langsung menonton film untuk menghibur Kalian tanpa perlu mencari Wifi. Tinggal unduh dan kemudian bisa menontonnya secara offline.

anime2

Kini Kalian sudah memasuki era bebas, #StreamOnTerus di Iflix tanpa kuota bersama IM3 Ooredoo.

the-flash-iflix

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s