Tak Berkategori

HYPE – Trailer Pertama LOGAN! Film Tergelap X-Men

Setelah merilis poster, film Logan a.k.a Wolverine 3 mengeluarkan cuplikan resmi pertamanya. Di sini Kamu bisa melihat karakter Wolverine dan Professor X yang semakin menua dan payah, plus munculnya mutan-mutan baru. Salah satunya adalah “Wolverine cilik” bernama Laura Kinney, yang sepertinya akan menjadi anggota dari grup X-23.

logan-1

Dilansir dari Independent, British Board of Film Classification baru saja memberikan rating dewasa untuk bloody content yang banyak terdapat di dalam film. Ini bisa dilihat di dalam trailer saat Wolverine kesulitan untuk menyembuhkan dirinya sendiri (healing power). Bukan tidak mungkin film ini tidak kalah berdarahnya dengan Deadpool yang sama-sama keluaran 20th Century Fox. Namun bedanya, Logan terkesan lebih dark dan akan berakhir menyedihkan. Apalagi untuk para fans.

logan-2

Belum ada yang tau pasti bagaimana film Logan bisa mencocokkan diri dengan timeline XMen. Tapi yang pasti aktor Boyd Holbrook akan berperan sebagai Donald Pierce. Karakter ini merupakan pimpinan dari sebuah organisasi jahat bernama Transigen yang ingin mengubah bayi-bayi mutan menjadi senjata mematikan.

laura

Selain itu, terdapat kemungkinan lain untuk memunculkan X-Force. Dengan diperkenalkannya Laura Kinney, banyak yang mengaitkan hubungannya dengan personil lain dari X-Force seperti Deadpool, dan Nightcrawler. Dugaan ini semakin kuat mengingat dua karakter tadi sudah tampil di film masing-masing. Deadpool di standalone movie nya, sedangkan Nightcrawler di X-Men: Apocalypse.

Logan dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Maret 2017.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s