Tak Berkategori

HYPE – First Trailer from NOCTURNAL ANIMALS! Even The Most Beautiful Life Can’t Hide your Darkest Secret

Ada beberapa film yang mendapatkan buzz luar biasa dari pegelaran Toronto International Film Festival 2016. Salah satu diantaranya adalah Nocturnal Animals. Awalnya sih saya biasa saja dengan film ini. Namun, setelah kemunculannya di Entertainment Weekly sebagai salah satu film berstatus WAJIB TONTON di Fall Season tahun ini, ditambah ulasan positif dari banyak kritikus ternama pasca pemutarannya di Toronto, saya berubah pikiran. Beruntung, trailer perdananya rilis hari ini.

noc-1

Nama pertama yang menjadi highlight tentu adalah Tom Ford. Setelah membuat dunia terkejut tujuh tahun lalu lewat A Single Man, Tom, yang dijuluki “the superstar fashion designer” ini, memutuskan untuk menangani film Nocturnal Animals yang diketahui memiliki plot yang tricky. Berasal dari novel karya Austin Wright tahun 1993, Nocturnal Animals menceritakan tentang pasangan suami-isteri yang telah bercerai; Susan (Amy Adams) dan Tony (Jake Gyllenhaal).

noc-2

Berikut sinopsis singkatnya:

From writer/director Tom Ford comes a haunting romantic thriller of shocking intimacy and gripping tension that explores the thin lines between love and cruelty, and revenge and redemption. Academy Award nominees Amy Adams and Jake Gyllenhaal star as a divorced couple discovering dark truths about each other and themselves in “Nocturnal Animals.” – Focus Features

amy-2

Satu yang jelas menjadi ciri khas film ini adalah gayanya. C’mon! it’s Tom Ford’s movie! Walaupun setia dengan isi ceritanya, Tom mengubah beberapa hal secara radikal yang justru menjadi pembeda dan para kritikus (sejauh ini) sangat menyukainya.Yang paling kentara adalah karakter Susan yang diperankan Amy Adams. Tom mengubahnya dari seorang isteri yang tinggal di pinggiran kota menjadi seorang dealer dari barang-barang seni berkelas di Los Angeles. “Dia merasa kesal dengan dunai seni yang Ia hidupi.”, ujar Tom kepada EW. “Kebanyakan dari yang Ia lihat adalah sampah”.

amy

Eit, tunggu dulu. Belum tentu apa yang dirasakan oleh Susan dirasakan pula oleh Amy. Aktris yang baru saja berperan sebagai Lois Lane di film BvS: Dawn of Justice ini justru sangat mencintai “sampah-sampah” tersebut. Ia sangat menikmati berada di tengah balutan sampah sang sutradara. “Aku tidak pernah merasa se-stylish ini di sebuah film, atau di dalam aspek manapun dalam hidupku”, ujarnya. Well, bukan tidak mungkin Amy membawa beberapa perabot atau busana dari lokasi syuting setelahnya.

Nocturnal Animals rilis di Amerika mulai tanggal 18 November 2016.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s