Tak Berkategori

HYPE – First Trailer from FIFTY SHADES DARKER! Forget The Past

Setelah meluncurkan poster dan teaser trailer, sekuel dari film Fifty Shades of Grey ini akhirnya merilis trailer resmi perdananya. Masih dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan, Fifty Shades Darker akan membawa kita pada kisah yang lebih kelam, pelik, dan tak terduga dari Anastasia Steele dan Chritisan Grey. “Kami tidak sabar untuk mengajakmu bergabung di bioskop dan menonton film ini”, ungkap Jamie di akun Facebook Fifty Shades, yang mana telah mencapai lebih dari 10 juta follower. Oke, Tuan Grey. Tapi sebelumnya, kita lihat dulu apa yang sudah kamu lakukan di trailer.

50-3

Well, bagi kamu yang sudah membaca bukunya, trailer ini akan langsung membuatmu tertarik karena lebih banyak membahas plot dibanding mempertontonkan seks. Jika di film pertama Fifty Shades lebih ke arah pengenalan karakter dan “tingkah laku” mereka, di film kedua sutradara James Foley mengemas kisah dengan konflik yang lebih besar lagi. Tidak hanya itu, di sini Ia juga langsung memperkenalkan karakter-karakter baru yang penting seperti Elena Lincoln yang diperankan oleh Kim Basinger, Leila Williams (Bella Heathcote) dan Jack Hyde (Eric Johnson).

50-1

Dengan hadirnya karakter-karakter baru, otomatis membuat hubungan Ana dan Christian semakin tidak menentu. Elena Lincoln adalah wanita yang membuat Christian menjadi apa yang kita kenal sekarang (she slept with Christian when he was a teenager). Jack adalah bos Ana yang tidak disukai oleh Christian (he wants to kill him), dan Leila adalah wanita lainnya dari masa lalu Christian yang menderita semacam gangguan mental. “Do you think you’re the first woman who’s tried to save him?”, ungkap Leila kepada Ana di akhir cuplikan.

Anyway, beberapa aktor kembali mengisi pos masing-masing. Marcia Gay Harden kembali menjadi ibu dari Christian Grey, Rita Ora dan Luke Grimes sebagai Mia dan Elliot Grey, lalu Max Martini sebagai Taylor a.k.a orang kepercayaan Christian untuk urusan di luar kamar.

50-2

Last but not least, trailer perdana ini juga mempersembahkan soundtrack “Crazy in Love” dari Beyonce yang dinyanyikan kembali oleh Miguel. Walaupun baru mengeluarkan satu lagu, cukup menarik untuk melihat lagu apa saja yang akan mengisi Fifty Shades Darker mengingat dua lagu dari film pertama berhasil meraih prestasi membanggakan. Love Me Like You Do dari Ellie Goulding sukses menembus ajang penghargaan Golden Globe sedangkan Earned It dari The Weeknd melakukan hal yang sama di Oscar awal tahun ini.

Mark your calendar, Cinefellas! The red room will be open again on Valentine’s Day.

@adam_sarga

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s