Tak Berkategori

FRESHMOVIE – THE SECRET LIFE OF PETS

pets 2Director: Yarrow Chenney, Chris Renaud

Starring: Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Jenny Slate, Ellie Kamper, Albert Brooks, Lake Bell, Dana Carvey, Hannibal Buress, Bobby Moyinhan, Chris Renaud, Steve Coogan, Michael Beattie, Sandra Echeverria, Jaime Cahill

Kamu punya binatang peliharaan di rumah? Hewan apakah itu? Anjing, kucing, atau kelinci? Apakah kamu tahu apa yang binatang peliharaanmu lakukan ketika kamu tidak ada di rumah? Tidak tahu? Well, mungkin kamu harus menonton film animasi terbaru dari Illumination Entertainment, The Secret Life of Pets! Film animasi terbaru yang rencananya akan dibuka dengan penampilan Minions ini memiliki premis yang kurang lebih sama seperti Toy Story. Namun, perbedaannya adalah kali ini para binatang yang akan ditinggal pemiliknya. And you know what? These pets don’t do what owners expect when they’re away. The pets gone wild!!

pets 3

Teaser trailer perdana dari film ini pertama kali dirilis lewat YouTube oleh akun Illumination Entertainment pada musim panas tahun lalu. Bisa dibilang, mereka langsung melakukan strategi pemasaran yang jitu dengan memanfaatkan para Minions di sini. Melihat kesuksesan yang didapat dari film Despicable Me dan Minions yang telah lebih dulu rilis di bioskop-bioskop seluruh dunia, kami rasa feedback positif juga akan didapat oleh film ini. Umpan balik yang positif ini tentu merupakan pertanda baik, orang-orang terlihat semakin penasaran dan ingin menonton filmnya pada tanggal 24 Agustus ini. Benar saja, setelah rilis perdana pada tanggal 8 Juli di Amerika Serikat, hewan-hewan lucu ini langsung unggul dan menjadi film animasi dengan cerita orisinal tersukses sepanjang sejarah Box Office Amerika. Mereka meraup pendapatan hingga lebih dari 103 juta USD di minggu pertama perilisan. Pendapatan ini mengalahkan pendapatan Inside Out (90.4 juta USD).

pets 2

Tidak ada yang dapat kita gali lebih dalam mengenai cerita film ini selain kelakuan para binatang peliharaan ketika ditinggal tuannya. Memang, di awal teaser ada dua karakter yang saling mengobrol menggunakan bahasa manusia, namun itu hanya berjalan selama beberapa detik. Setelah itu semua hewan bertingkah layaknya binatang pada umumnya. Yang menarik di sini adalah tingkah laku para binatang yang sangat menghibur! Salah satu contohnya (dan ini yang paling memorable) adalah ketika seekor anjing menggunakan mixer adonan untuk memijat tubuhnya! Ngakak!!

pets 1

Setelah menyajikan premis awal di cuplikan pertama, cuplikan kedua berusaha untuk masuk lebih dalam sekaligus membawa kita menuju masalah utama.

Film Secret Life of Pets akan membawa kita ke apartemen Manhattan untuk bertemu dengan seekor anjing peliharaan bernama Max (Louis C.K.). Kehidupan Max terlihat cukup mengasyikkan sebelum sang majikan membawa binatang peliharaan lain ke dalam apartemennya. Binatang peliharaan baru tersebut bernama Duke (Stonestreet), seekor anjing berukuran dua kali lebih besar (dan lebih berambut) dari Max yang selalu bersikap ceroboh. Max dan Duke yang sama sekali tidak akur kemudian harus mengesampingkan ego mereka ketika tahu bahwa ada seekor kelinci lucu bernama Snowball (Hart) yang ingin mengumpulkan pasukan binatang peliharaan yang ditinggalkan. Snowball bertekad membalas dendam, baik kepada binatang peliharaan yang kini sedang senang-senangnya, maupun kepada sang empunya!

pets

Last but not least, The Secret Life of Pets punya banyak amunisi lain untuk sukses. Selain disutradarai oleh Chris Renaud yang juga menyutradarai Minions, film komedi ini dialihsuarakan oleh American All-Star Comedian seperti Louis C.K., Eric Stonestreet, Ellie Kemper, Lake Bell, Jenny Slate, Bobby Moynihan, Hannibal Buress, Albert Brooks, dan Kevin Hart. Terakhir, The Pets turut dimeriahkan oleh musik yang asyik lewat soundtrack berjudul “Downtown” milik rapper Macklemore and Ryan Lewis. So, have you ever wonder what your pets do when you leave the house? Find out the answer soon, Cinefellas!

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s