Tak Berkategori

FRESHMOVIE – SABTU BERSAMA BAPAK

sabtu posteDirector: Monty Tiwa

Starring: Abimana Aryasatya, Ira Wibowo, Deva Mahenra, Acha Septriasa, Arifin Putra

Film yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Gunawan (Abimana Aryasatya) merasa waktunya untuk hidup di dunia sudah hampir berakhir. Ia gundah karena kedua anaknya, Satya dan Cakra masih kecil. Ia pun kemudian membuat rekaman berisi nasihat-nasihat untuk kedua putranya hingga dirinya meninggal dunia. Video rekaman tersebut kemudian diputar oleh istrinya, Itje (Ira Wibowo) dan ditonton oleh mereka bertiga setiap hari Sabtu. Mereka menyebutnya Sabtu bersama Bapak.

Satya dan Cakra pun tumbuh dewasa. Satya (Arifin Putra) bekerja sebagai petugas offshore di Denmark dan Cakra (Deva Mahenra) bekerja di perbankan multinasional. Keduanya menerapkan benar-benar nasihat ayahnya. Namun, nasihat tersebut seolah diterima mentah-mentah, hingga keduanya merasa sulit menerima pandangan yang berbeda. Satya berjarak dengan istrinya, Risa (Acha Septriasa) dan Cakra tetap melajang. Sedangkan ibunya, Itje tetap menjalankan usaha warung makannya. Rupanya selama ini ada sebuah rahasia yang disimpan ibunya dan tidak diketahui kedua anaknya. Apa isi dari rahasia tersebut, dan apakah rahasia itu akan mengubah kehidupan mereka?

bapak 2

Sabtu Bersama Bapak yang diproduksi Maxima Pictures ini diambil dari novel laris berjudul sama karya Adithya Mulya. Skenarionya juga ditulis oleh Adithya Mulya sehingga pesan dari novel ini bisa tersampaikan dengan baik dalam bentuk layar lebar.

Film tentang drama keluarga ini menampilkan sosok orang biasa dengan dilema dan persoalannya masing-masing. Oleh karena ceritanya yang lekat dengan keseharian ini maka jika melihat trailer film ini seolah Kamu mendengar cerita dari kawan atau tetangga tentang kehidupan mereka.

bapak 1

Sabtu Bersama Bapak menjadi salah satu film libur lebaran yang patut ditunggu. Nantikan perilisannya pada 5 Juli 2016 di bioskop terdekat.

@dewi_puspa00

Leave a comment