Tak Berkategori

HYPE – New Trailer for INFERNO! Someone Created a Plague!!

Setelah merilis trailer film dokumenter The Beatles, sutradara Ron Howard belum merasa puas. Pada malam ini, Kamis (23/6), Ron merilis cuplikan terbaru untuk film unggulannya di fall season mendatang, Inferno. Berbeda dengan trailer perdananya yang rilis beberapa waktu lalu, trailer kedua ini membawa kita ke lebih banyak konflik dan misteri yang harus dipecahkan oleh Robert Langdon (Tom Hanks) dan partner-nya, Sienna Brooks (Felicity Jones). Tidak hanya itu, mereka juga jadi buronan pihak berwenang!

inferno 1

Jika kamu sudah membaca buku Inferno itu sendiri, atau sudah melihat trailer pertamanya, film ini jelas akan sangat menyulitkan Tuan Langdon karena dia harus berurusan dengan karya Dante yang berjudul “Divine Comedy”. Salah satu yang paling kentara adalah lukisan “Inferno” yang kurang lebihnya menggambarkan perjalanan Dante ke neraka. Namun, apakah gambar neraka ini adalah gambar yang sebenarnya? Well, selengkapnya bisa kamu baca di sini:

Academy Award® winner Ron Howard returns to direct the latest bestseller in Dan Brown’s (Da Vinci Code) billion-dollar Robert Langdon series, Inferno, which finds the famous symbologist (again played by Tom Hanks) on a trail of clues tied to the great Dante himself. When Langdon wakes up in an Italian hospital with amnesia, he teams up with Sienna Brooks (Felicity Jones), a doctor he hopes will help him recover his memories. Together, they race across Europe and against the clock to stop a madman from unleashing a global virus that would wipe out half of the world’s population.” – Sony Pictures Entertainment

inferno 5

Dengan petunjuk-petunjuk yang mereka dapatkan, Tuan Langdon dan Sienna Brooks harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan sebuah bencana besar yang akan memusnahkan populasi manusia. Tidak tanggung-tanggung, untuk menghentikan ini mereka akan pergi ke beberapa kota besar dan bersejarah di Eropa seperti Florence, dan Istanbul.

inferno 3

Karakter-karater lain juga mulai menunjukkan peran masing-masing di sini. Omar Sy (Jurassic World) berperan sebagai Christoph Bruder, yang mana awalnya saya kira akan diperankan oleh aktor kulit putih (tidak bermaksud rasis. Hanya dugaan saya yang salah). Kemudian ada Irrfan Khan (Life of Pi) sebagai Harry Sims, atau The Provost. Sidse Babett Knudsen sebagai Dr. Elizabeth Sinskey, ketua WHO (World Health Organization) dan yang terkahir, Ben Foster (The Program) sebagai Bertrand Zobrist.

inferno 2

Saya pribadi sudah membaca bukunya dan trailer ini bisa dikatakan sesuai dengan apa yang saya bayangkan. Hanya saja, ada beberapa scene yang menurut saya tidak perlu untuk ditunjukkan terlebih dahulu. Salah satunya adalah ketika Robert Langdon ketahuan mencuri Dante’s Death Mask tapi dia sendiri tidak menyadari hal tersebut. Selebihnya bagaimana? Yaaa… kita tunggu saja hingga tanggal perilisannya. 🙂

The world’s geatest mind is facing his greatest challenge.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s