Tak Berkategori

FRESHMOVIE – ONE WAY TRIP

Director: Choi Jong Yeol

Starring: Ji Soo, Suho (EXO), Ryu Jun Yeol, Kim Hee Chan, Kim Dong Wan, Moon Hee Kyung, Yoo Ha Bok

Yuhuu! Akhirnya film yang selama ini dinanti-nantikan oleh penggemar Korea muncul juga di bioskop Indonesia!

owt 1

One Way Trip menceritakan tentang perjalanan 4 sahabat yaitu Yong Bi (diperankan oleh Ji Soo), Sang Woo (diperankan oleh Suho), Ji Gong (diperankan oleh Ryu Jun Yeol), dan Doo Man (diperankan oleh Kim Hee Chan). Keempat sahabat tersebut pergi ke Pohang untuk merayakan perpisahan dengan Sang Woo yang akan masuk militer. Malamnya mereka bersantai di pinggir pantai untuk menikmati pemandangan malam. Tak disangka, mereka melihat seorang wanita yang sedang dipukuli oleh seorang laki-laki. Persahabatan diantara mereka berubah ketika mereka memutuskan untuk menolong wanita tersebut.

owt 2

Fokus utama dari film ini adalah perjalanan persahabatan keempat orang tersebut. Saat berita tentang film ini keluar, para netizen pun mulai menantikan kehadiran film ini karena Ji Soo adalah seorang aktor muda yang sedang naik daun karena perannya di dalam drama Angry Mom dan wajah tampan bak idol korea. Selain Ji Soo, ada juga Ryu Jun Yeol yang sedang naik daun karena perannya sebagai Junghwan dalam drama Reply 1988. Penggemar drama tersebut pun banyak yang menyukai karakter Junghwan dalam drama. Tak ayal, popularitas Ryu Jun Yeol semakin menambah antisipasi film ini. Cast yang paling dinanti tentunya adalah Suho, leader boyband EXO. Suho sendiri memulai debut akting layar lebarnya melalui film ini. Sebelumnya, Suho sudah mulai akting di drama dan web drama. Pemeran terakhir yang berhasil menarik perhatian adalah Kim Hee Chan. Sama seperti Suho, film ini menjadi debut layar lebar pertamanya. Sebelumnya nama Hee Chan terkenal lewat drama Cheese In The Trap.

ºÎ»ê ãÀº ¼öÆ®°¡ÀÌ, ±èÈñÂù-Áö¼ö-¼öÈ£-ÃÖÁ¤¿­

Film ini ditayangkan dalam 20th Busan International Film Festival (BIFF) dan masuk dalam kategori Korean Cinema Today : Panorama. BIFF sendiri adalah sebuah festival film Asia yang paling dinanti-nanti oleh para penikmat film. Festival ini terkenal karena kerap menayangkan film-film recommended dari Asia dalam waktu tertentu. Film One Way Trip membuktikan keeksisannya di BIFF dengan berhasil menjual tiket premiere filmnya dalam kurun waktu 15 menit. Super sekali!! 😀

@ndptrhmn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s