Tak Berkategori

FRESHMOVIE – NOW YOU SEE ME 2

Director: Jon M. Chu

Starring: Jesse Eisenberg, Lizzy Caplan, Dave Franco, Woody Harrelson, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Daniel Radcliffe, Michael Caine, Jay Chou

TADAAAAA!!! It’s magic!!

Jika kamu menganggap semua ini hanyalah ilusi CG, kamu salah. Sekuel dari film sleeper hit tahun 2013 lalu, Now You See Me, sudah siap memulai pertunjukannya kembali bulan ini. Masih diperankan oleh Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel Atlas, Woody Harrelson sebagai Merritt McKinney dan Dave Franco sebagai Jack Wilder, “The Four Horsemen” mendapatkan personel baru yaitu Lula (Lizzy Caplan) setelah karakter yang diperankan oleh Isla Fischer memutuskan untuk absen karena hamil. Mereka berempat akan menampilkan magic tricks yang lebih keren dari yang sebelumnya dan terbang ke sebuah negara yang tak terduga.

nysm 1

“Film ini dibuka dengan The Four Horsemen yang keluar dari persembunyiannya untuk melakukan pertunjukan,” beber Eisenberg kepada majalah EMPIRE edisi 323. “Selebihnya, saya tidak dapat memberitahu Anda, tapi yang pasti mereka kemudian terjerumus ke dalam sebuah dunia yang asing dan berbahaya”. Mungkin yang dimaksud Tuan Atlas adalah negara Cina. Disutradarai oleh Jon M. Chu, masuk akal jika negeri ini menjadi salah satu inti dari kisah kedua Now You See Me. Dan benar saja, setelah merilis trailer keduanya pada 17 Maret kemarin, Jon membawa “The Four Horsemen” dari sebuah gedung di New York ke sebuah restoran di Cina! WTF!? How is this possible?

nysm 2

Well, anything can be possible in this movie, including their new tricks. EMPIRE juga menulis bahwa sama seperti yang Ia lakukan di film-film Step Up, Jon membawa para expert untuk membantunya di sebuah film. Untuk NYSM 2, Jon membuat ilusi-ilusi menjadi nyata hanya dalam satu take saja. “Percaya gak percaya, ini trik sesungguhnya,” canda Eisenberg setelah merampungkan adegan rain-bending nya. “Di film pertama kami melakukan ilusi yang bisa diperagakan di dunia nyata secara sederhana. Kini, kami mendorong semuanya. Ya, benar-benar mendorongnya ke level yang lebih tinggi. We’re making the rain go crazy! Naik, menyamping, melayang. Ini betul-betul diciptakan untuk sebuah set piece yang besar, cutting edge, dan sangat orisinil”. Oke untuk yang hujan itu mungkin ada alat bantu (tidak mungkin aktor biasa bisa mengontrol air hujan. Walaupun dia Lex Luthor). Namun apa yang dilakukan Lizzy Caplan di show berikutnya adalah sesuatu yang murni. Di sana Lula beraksi hebat dengan mengeluarkan banyak merpati dari dalam jaketnya! Tipu muslihat menggunakan alat? Maaf maaf saja. 😉

nysm 3

Diperkirakan NYSM 2 akan lebih sukses dibanding pendahulunya karena selain setting yang mereka ambil adalah negara dengan jumlah penonton terbanyak di Asia, ada beberapa karakter baru yang akan menyita perhatian kita. Jon beserta produser Bobby Cohen turut menyertakan bintang pop Cina, Jay Chou sebagai Li. Tak ketinggalan pula Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Walter, seorang tech prodigy yang merupakan anak dari Arthur Tressler (Michael Caine) yang kini mendekam di penjara gara-gara aksi “The Four Horsemen” di film pertama. “Daniel menyukai film pertama. Ia berkata akan bergabung di film kedua dengan satu syarat,” papar Cohen. Apakah itu? “Dia bilang; apapun yang ingin kalian lakukan, tolong jangan ada tongkat sihir di kedua tangan saya….”

Beres!

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s