FRESHMOVIE

FRESHMOVIE – TAKE ME HOME

PosterDirector: Kongkiat Khomsiri

Starring: Mario Maurer, Wannarot Sonthichai, Peter Noppachai, Nabhada Sukhakrit

Mario Maurer kembali menyapa penggemarnya melalui film horor terbarunya yang berjudul Take Me Home. Lain dengan film horor sebelumnya, Pee Mak yang bergenre horror comedy, di film kali ini genre yang digunakan adalah horror suspense.

Film ini bercerita tentang Tan (Mario Maurer) yang kehilangan ingatan setelah mengalami kecelakaan. Selama bekerja di rumah sakit, Tan berusaha untuk menemukan identitasnya. Sayang, Dia sama sekali tidak mengingat apapun kecuali namanya sendiri. Setelah melakukan pencarian, Tan menemukan rumah lamanya. Dengan niat yang mantap, Tan memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Tak disangka, kembarannya yang bernama Tubtim (Wannarot Sonthicai) tinggal di rumah itu bersama suaminya, seorang duda beranak dua, dan seorang pembantu yang bernama Waw (Nabhada Sukhakrit). Tan pun mulai menemukan hal-hal aneh ketika Ia merangkai masa lalunya yang hilang. Seluruh penghuni rumah pun mulai bertabiat aneh. Apa yang terjadi dengan rumah dan keluarganya?

Take_Me_Home_(Thai_Movie)-004

Pemilihan Mario Maurer bukanlah tanpa alasan. Menurut sutradara film Take Me Home, Kongkiat Khomsiri, seperti yang dilansir di press release, Mario dianggap mampu untuk membawa karakter Tan di dalam cerita. Selain itu, Mario juga seorang aktor yang berbakat sehingga dapat menarik hati penonton.

take

Di dalam press release, Kongkiat Khomsiri juga mengungkapkan pikirannya mengenai pembuatan film ini. Ia mengatakan bahwa naskah film Take Me home telah dikembangkan selama dua tahun untuk menghasilkan sesuatu yang menakutkan di sekitar masyarakat yaitu rumah dan keluarga. Alasan pemilihan keluarga adalah permasalahan keluarga merupakan masalah yang sangat lekat dengan kehidupan penonton. Di setiap keluarga selalu ada masalah yang menyebabkan seseorang tidak nyaman untuk tinggal di rumah. Hal itulah yang menginspirasi Kongkait Khomsiri menulis naskah film Take Me Home.

Wah, sepertinya seru ya!. Film ini sudah rilis di CGV Blitz, Cinemaxx Theatre, dan Platinum, lho!. Recommended!

@ndptrhmn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s