HYPE

HYPE – First Trailer for CAFE SOCIETY! Life is A Comedy, Written by A Sadistic Comedy Writer

Setelah resmi menjadi film pembuka di ajang 69th Cannes Film Festival, Cafe Society langsung merilis trailer pertamanya. Sesuai dengan acara, trailer yang dirilis adalah versi internasional, di mana menampilkan Bahasa Perancis sebagai terjemahannya. Disutradarai oleh sineas kondang sekelas Woody Allen, Cafe Society menjadi film Amazon pertama yang diputar di festival sekelas Cannes. FYI, Tuan Allen dan Amazon sendiri sudah memiliki beberapa proyek lain dan film ini baru permulaannya saja.

cafe 2

Berlatar waktu tahun 1930an, Cafe Society menceritakan tentang Bobby (Jesse Eisenberg), seorang pemuda yang pindah ke Los Angeles karena terpikat oleh daya tarik industri hiburan yang luar biasa mewahnya. Tapi ternyata, setibanya Dia di sana, Bobby juga terpikat oleh salah seorang wanita bernama Theresa (Kristen Stewart). Belum cukup, Bobby pun terpesona dengan karakter wanita lainnya, Kat (Blake Lively). Mengagumi dua wanita, Bobby kemudian diperingatkan dengan beberapa nasihat yang jleb banget seperti “unrequited love kills more people per year than tuberculosis”, “Love is not rational. You fall in love, you lose control.”, dan petuah dari pamannya sendiri (Steve Carell), seorang pemain besar di Hollywood; “It’s all about ego, this whole town runs on ego”. Setelahnya? Bobby mulai merasa jenuh. Dia mengaku setengah bosan, setengah terpesona pada realita yang ada di tempat barunya.

cafe 34

Membuat sebuah film tentang Hollywood haruslah mengundang banyak bintang. Selain keempat nama besar yang sudah kami sebutkan di atas, kafe yang satu ini ternyata masih diisi oleh beberapa aktor berkelas lagi. Tercatat ada Parker Posey, Ken Stott, Jeannie Berlin, dan Corey Stoll yang turut bermain di sini. Anyway, selain ke-charming-an bintang-bintangnya, Cafe Society juga terlihat menonjol berkat penuansaan klasik yang asik. Mulai dari kultur, arsitektur, semuanya sangat berkelas dan membuat saya pribadi ingin berkunjung untuk menghabiskan beberapa waktu di era yang kaya tersebut.

cafe 3

Cafe Society rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 12 Agustus 2016. Sebelumnya, mereka akan premiere terlebih dulu dengan menjadi film pembuka (lagi) untuk ajang Seattle International Film Festival 2016. Sukses!! 🙂

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s