FRESHMOVIE

FRESHMOVIE – KUNG FU PANDA 3

Kung_Fu_Panda_3_posterDirector: Jennifer Yuh Nelson, Alessandro Carloni

Starring: Jack Black, Bryan Cranston, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Jackie Chan, Lucy Liu, Seth Rogen, Kate Hudson

Who’s excited for Kung Fu Panda 3? All of us!

Setelah Kung Fu Panda 2 rilis pada tahun 2011 lalu, seluruh fans sangat menanti kemunculan Po dan kawan-kawan seperguruannya di Kung Fu Panda 3 dan… harapan itu terkabul! Setelah melalui berbagai proses sejak tahun 2012, akhirnya kedatangan Kung Fu Panda 3 dikonfirmasi dengan keluarnya tiga trailer yang super lucu! :3

Pada awalnya, film ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 23 Desember 2015. Akan tetapi, jadwal ini dimundurkan menjadi tanggal 29 Januari 2016 untuk menghindari kompetisi dengan film Star Wars Episode VIII: The Force Awakens. Terbukti, keputusan ini sangat tepat dan berpengaruh besar terhadap kesuksesan Po dkk.

thumbnail_22241

Di Cina misalkan, film ini mencatat rekor fantastis dengan menjadi film animasi tersukses (and it’s still counting) dengan raihan lebih dari 186 juta USD. Di AS sendiri, dengan ulasan yang positif ( 82 % Fresh di Rotten Tomatoes), Kung Fu Panda 3 sukses merajai chart di minggu pertama, kedua, hingga seterusnya sampai Deadpool rilis pada 12 Februari. Total, film ini telah meraup 314,2 juta USD (internasional) dan 134 juta USD (domestik) sebelum mereka masuk ke Indonesia.

kung-fu-panda-3-jack-black-bryan-cranston-600x353

Beralih ke cerita, di Kung Fu Panda 3, Po kembali menemui tantangan baru. Seorang musuh datang  mengusik desa untuk mencuri roh. Seluruh Kung Fu master pun dikerahkan namun tetap tidak dapat mengalahkannya. Keajaiban pun datang. Suatu hari, toko mie Mister Ping, didatangi oleh seorang panda yang memiliki kesamaan dengan Po. Ternyata panda tersebut bernama Li Shan dan ia adalah ayah kandung Po! Po pun kemudian diajak ke Panda Village untuk mengetahui asal-muasal dia yang sebenarnya. Di sana, Po menemukan berbagai kemampuan tersembunyi yang dimiliki oleh para panda. Akhirnya, Po pun mengajarkan ilmu kung fu kepada semua penghuni Panda Village untuk mengalahkan musuh. Berhasilkah mereka? Temukan jawabannya di dalam film!

kung-fu-panda-3-rebel-wilson-600x327

Selain nama terkenal seperti Jack Black dan Angelina Jolie yang mengisi suara film ini, ada juga Kate Hudson (Bride Wars) yang mengisi suara beberapa karakter baru seperti Mei Mei dan Bryan Cranston (Trumbo) yang mengisi suara Li Shan. Kehadiran para cast baru yang memiliki nama besar di Hollywood, tak ayal menambah kelebihan film ini.

Pasti sudah tak sabar untuk nonton kan, Cinefellas? Kung Fu Panda 3 mulai beraksi di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 8 Maret 2016. 🙂

@ndptrhmn

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s