HYPE

HYPE – New Trailer from FINDING DORY! A Bright Ride in The Ocean

Semakin dekat dengan musim panas, semakin banyak saja trailer menjanjikan yang bermunculan. Setelah menuai kesuksesan lewat Zootopia bulan ini, Disney terlihat makin percaya diri dan sekarang mereka telah bersiap menebar jala kepada seluruh orang di dunia untuk menyaksikan film animasi andalan mereka berikutnya; Finding Dory. Dan ya, mereka tidak main-main karena trailer terbarunya ini sungguh mengesankan! Let’s meet our favourite underwater friends for one more time!

dory

Trailer kedua Finding Dory dirilis secara eksklusif lewat acara The Ellen Show pada malam ini, Rabu (2/3) WIB. Merupakan sekuel dari film animasi Pixar sukses, Finding Nemo, seperti judulnya kini film tersebut akan berfokus pada karakter Dory yang mencari keluarganya.

dory 1

Trailer diawali dengan migrasi sekelompok ikan pari yang membuat Dory (DeGeneres) teringat atau mempunyai semacam pengulangan memori akan keluarga dan rumahnya kembali. Dory pun mengungkapkan perasaannya kepada Marlin ( Albert Brooks ), dan setelah itu dimulailah petualangan yang penuh dengan keseruan. Sungguh, kehidupan di bawah laut terlihat sangat cantik dan mengagumkan walaupun nantinya Dory akan berada di tempat-tempat yang lain pula.

dory 2

Disutradarai oleh Andrew Stanton, Finding Dory akan dimeriahkan oleh banyak bintang baru. Ya, banyak! Ada Idris Elba, Dominic West, Diane Keaton, Eugene Levy, Ed O’Neill, Ty Burrell, dan Kaitlin Olson. Khusus Kaitlin, perannya di sini yaitu sebagai Destiny, seekor hiu paus yang ramah. Destiny sukses memancing perhatian kita karena mendapatkan porsi tampil lebih banyak di dalam trailer. Hal ini tak terlepas dari perannya dan Bailey (Ty Burrell) yang nantinya akan menjadi partner Dory untuk mengantarnya pulang.

dory 3

Kepada kanal Entertainment Weekly, Kaitlin menceritakan bagaimana rasanya bekerjasama dengan Andrew Stanton, dan Ellen DeGeneres. “Aku sangat mempercayainya (Stanton), karena ini adalah film anak-anak. Jika kamu membiarkanku berimproviasi begitu saja, ini bisa berubah menjadi film dewasa dengan sangat cepat. Namun, ada beberapa kesempatan di mana aku bisa melakukan hal tersebut ketika bersama Ellen dan Ty”, ungkapnya.

Jadi, akan seperti apa petualangan Dory? Temukan jawabannya tanggal 17 juni nanti.

@adam_sarga

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s