HYPE

HYPE – First Trailer from FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM ! Welcome Back to J.K. Rowling’s Wizarding World!!

Peskipiksi Pesternomi!

Ya, sesuai janjinya minggu lalu, trailer debut dari film spin-off Harry Potter, Fantatsic Beasts and Where to Find Them, sudah dirilis sore ini melalui kanal YouTube Warner Bros. Lewat trailer berdurasi hampir dua menit tersebut, J.K. Rowling, yang mana juga melakukan debutnya sebagai penulis naskah film ini, seakan-akan kembali mengundang kita dengan ramah untuk kembali ke dunia sihirnya yang wah! Jangan harap kamu akan menemukan Harry, Ron, dan Hermione di sini. Karena ada penyihir baru di kota bernama Newt Scamander.

fb 1

Trailer dari film yang berasal dari buku sekolah Harry di Hogwarts ini ber-setting pada tahun 1920, dan mengambil latar di New York City. Kita akan melihat terlebih dulu karakter pendatang baru bernama Tina ( diperankan oleh Katherine Waterston ) yang menuturkan apa masalah yang sebenarnya terjadi di hadapan para petinggi sihir di Amerika. Setelahnya, mereka menampilkan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, magizoologist yang hidup untuk menangkap hewan-hewan buas ( magical tentunya ), dan menyimpan mereka semua di dalam suitcase.

fb 2

Dalam sebuah kunjungannya ke New York tahun 1926, Newt secara tidak sengaja melepaskan beberapa hewan berbahaya ini ke tengah para No-Maj a.k.a “No Magic“, yang tak lain merupakan sebutan orang-orang Amerika bagi “Muggle“. Tentu kejadian ini bisa berdampak buruk karena para No-Maj, terutama organisasi New Salem Philanthropic Society yang diketuai oleh karakter bernama Marry Lou  ( Samantha Mortin ), diceritakan sedang berusaha untuk memusnahkan kehidupan para penyihir. Clearly, Ministry of Magic is not happy with this at all.

fb poster

Walaupun hanya memperdengarkan raungan dari para hewan buas tersebut, trailer ini sudah cukup membuat kita untuk kembali masuk ke dalam dunia sihir dengan senang hati. Disutradarai oleh David Yates yang membidani empat film Harry Potter terakhir, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dirilis pada tanggal 18 November 2016.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s