HYPE

HYPE – New Trailer from BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE ! It’s More Powerfull and Hey, There’s Doomsday!!

DC Answers back!

Baru beberapa hari lalu kita menyaksikan trailer perdana dari film Captain America : Winter Soldier, kini trailer lain yang filmnya digadang-gadang akan menjadi film teraris tahun depan, sekaligus saingan kuat Civil War, BvS : Dawn of Justice sudah dirilis! Uniknya, baik Civil War maupun BvS sama-sama merilis trailer baru mereka lewat acara televisi yang sama, yaitu Jimmy Kimmel Live. Ben Affleck yang menjadi bintang tamu di acara tersebut langsung mempersembahkan trailer yang telah dinanti-nanti ini tanpa basa-basi.

clark

Semuanya dibuka di saat Bruce Wayne bertemu Clark Kent di sebuah acara perjamuan makan malam. Lewat kalimat yang dilontarkan Bruce, jelas sudah tensi yang ada di antara kedua superhero ini telah mencapai boiling point. Dialog yang kami maksud disini berada di awal, tepatnya pada kalimat berikut ; “Maybe it’s the Gotham City in me, we just have a bad history with freaks dressed like clowns,” . Ouch!! 😀

lex

Berlanjut ke babak berikutnya, trailer kemudian menampilkan banyak scene pertarungan yang melibatkan keduanya. Lex Luthor, yang menjadi main villain disini tidak segan mendeskripsikan hal tersebut sebagai “The greatest gladiator match in the history of the world“. Dan ngomong-ngomong soal Lex, jujur kami agak terkejut karena Lex, yang selama ini kita kenal sebagai seorang milyuner yang gentlemen, justru kali ini terlihat berbeda. Jesse Eisenberg yang didaulat sebagai Lex menampilkan Lex yang terlihat sangat psycho, sekaligus…. pecicilan! Lex terlihat seperti anak kuliahan tingkat akhir yang super ambis!! He stole the trailer!!

dooms

Namun, kejutan terbesar bukan datang dari bos Lexcorp tersebut melainkan dari Doomsday! Yap, Doomsday akan muncul dan menjadi musuh lainnya di BvS dan jika mengacu pada komiknya, karakter inilah yang menjadi “individual responsible” atas kematian Superman. Sutradara Zack Snyder memperlihatkan bahwa makhluk yang berbentuk seperti monster berwarna kelabu ini merupakan hasil buatan Lex Luthor yang menggunakan tubuh Zod, ditambah dengan beberapa trial and error. Jika kemunculan karakter Doomsday ini benar adanya ( karena masih ada yang meragukan walaupun sudah terlihat jelas di trailer ), tentunya hal ini akan membuat fans bingung sekaligus semakin penasaran akan cerita dari film ini.

bvs 1

Trailer ditutup dengan Wonder Woman yang bergabung bersama Superman dan Batman untuk menghadapi ancaman baru. And yeah, it seems like this final image gets us halfway to a Justice LeagueBatman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis menjelang musim panas tahun depan, tepatnya tanggal 25 Maret 2016.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s