HYPE

HYPE – STAR WARS : THE FORCE AWAKENS’ Trailer Breakdown!

Satu kata buat trailer baru Star Wars : The Force Awakens, MERINDING.

Trailer terbaru Star Wars : The Force Awakens ini ditayangkan di ESPN pada saat pertandingan football pada hari senin.

Trailer ini memunculkan Rey dan Finn yang dimainkan oleh Daisey Ridley dan John Boyega sebelum masuk ke dalam aksi yang dramatis. Kita juga bisa melihat beberapa karakter lama yang sangat kita kenal seperti Han Solo, Princess Leia, dan juga si robot kecil yang dahulu pernah menyelamatkan Ratu Naboo (Star Wars Episode 1) yaitu R2-D2.

Ada beberapa hal yang kita tangkap dari trailer baru ini seperti Rey yang kemungkinan menjadi semacam Luke Skywalker saga yang baru ini, Kylo Ren yang terlihat seperti fanboy The Dark Side pada line “I will finish what you started”, dan is that Luke Skywalker we see holding R2-D2?

f58baa2c-f32c-45e0-b250-05664c0150c3-bestSizeAvailable

Han Solo juga kembali melakukan perannya sebagai a shoulder to rest on bagi Leia, Chewbacca juga masih ada dan bulunya semakin bagus dari terakhir kali kita melihat dia (mungkin dia mendapat endorsement dari brand shampo), kita juga bisa menyimpulkan bahwa latar belakang waktu The Force Awakens terjadi beberapa dekade setelah Return Of The Jedi dan bahwa masih adanya pertentangan antara Rebel Fighters dan The Empire

Walau kita bisa melihat banyak sekali scene baru di trailer ini (ditambah akan banyaknya specials di majalah-majalah ternama dunia), seluruh dunia masih belum bisa mengetahui alur cerita film tersebut. Sutradara JJ Abrams masih menyimpan banyak hal terkait film yang akan tayang pada 17 Desember nanti.

Star Wars : The Force Awakens akan tayang pada tanggal 17 Desember 2015 di seluruh dunia.

@abigailjanissa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s