HYPE

HYPE – New International Trailer from THE GOOD DINOSAUR ! The Dinos Finally Speak Up!!

Trailer internasional terbaru dari satu lagi film Pixar yang rilis tahun ini, The Good Dinosaur, telah dirilis. Setelah memancing rasa penasaran kita ke tingkat paling tinggi lewat presentasi mereka yang megah di event Disney D23 Expo 2015 lalu, The Good Dinosaur akhirnya membuka salah satu kartu terbesar mereka ; para dinosaurus yang berbicara!

gd 1

Yap, film yang menitik-beratkan kisahnya pada seekor Apatosaurus muda bernama Arlo ini tidak hanya menampilkan cerita bagaimana jadinya jika dinosaurus tidak musnah, alias hidup bersama dengan para manusia di Bumi. Film ini juga menunjukkan bahwa para Dinosaurus dapat berbicara layaknya kita! Hal ini bisa kamu lihat di beberapa bagian di dalam trailer, yaitu ketika ayah Arlo berbicara padanya, dan saat seekor T-Rex mengancam Arlo yang memasuki wilayahnya.

gd 2

Dan bukan Pixar namaya jika tidak berhasil menyentuh emosi para penonton. Untuk yang satu ini, ada beberapa scene yang menyentuh hati, termasuk salah satunya adalah ketika Arlo dan sahabat manusia-nya yang bernama Spot, sedang beristirahat dan Apatosaurus berhati besar ini berkata kepada Spot bahwa ia sangat merindukan keluarganya. Memang, diceritakan bahwa Arlo terpisah dari keluarganya dan kemudian ia bertemu dengan Spot, bocah caveman yang akan menemaninya untuk kembali bertemu dengan orang tua Arlo. Bersama-sama mereka melakukan perjalanan berbahaya dimana mereka harus saling melindungi dan berbagi satu sama lain agar Arlo dapat kembali “pulang ke rumah”.

gd 4

Anyway, sisi emosional lainnya yang sepertinya akan membuat haru biru adalah persahabatan yang loyal antara kedua makhluk ini. Walaupun Arlo dan Spot berasal dari dua dunia yang berbeda, sepertinya mereka terlihat sangat akrab. Mereka terlihat akur dan telah menjadi sahabat, walaupun hanya dalam waktu yang singkat. Pastinya akan sangat sedih jika di akhir film dua sahabat ini harus berpisah. :’)

gd 3

The Good Dinosaur dibintangi oleh Anna Paquin, Raymond Ochoa, Sam Elliott, dan Steve Zahn. Filmnya sendiri akan menghiasi liburan Thanksgiving kita, tepatnya pada tanggal 25 November 2015 mendatang.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s