HYPE

HYPE – Debut Trailer from THE JUNGLE BOOK ! It’s Breathtaking, Beautiful Live Action Movie!

Setelah mengejutkan seluruh penonton di gelaran Disney D23 Expo yang diselenggarakan di Anaheim pertengahan bulan lalu, sutradara Iron Man, Jon Favreau mencoba untuk membuat kita terkesan dengan trailer debut dari film Disney yang paling ditunggu-tunggu tahun depan, The Jungle Book. Mengapa film ini begitu ditunggu? Karena selain diisi oleh banyak nama besar seperti Scarlett Johansson, Idris Elba, Sir. Ben Kingsley, Bill Murray, Lupita Nyong’o, Giancarlo Esposito, Emjay Anthony, dan Christopher Walken, The Jungle Book juga menyajikan sebuah tontonan spektakuler! Dan ini betul-betul ditunjukkan oleh Favreau di trailer pertamanya yang begitu mempesona.

jungle 3

jungle 2

jungle 6

Neel Sethi sepertinya akan menjadi satu-satunya karakter manusia di film ini yaitu sebagai Mowgli. Selebihnya, sutradara Favreau menggunakan teknologi motion capture dan CGI yang sempurna dan terlihat lebih keren dan eksotis ( tentunya ) dibandingkan dengan apa yang sudah ditampilkan oleh James Cameron di film Avatar! Sethi nantinya akan dikelilingi oleh banyak voice actor berkualitas yang di film ini yang menjelma menjadi hewan-hewan hutan. Contohnya adalah Scar-Jo yang menjadi ular betina bernama Kaa, dan Bill Murray sebagai Baloo. Patut dinantikan bagaimana jadinya jika tokoh-tokoh lain mulai berbicara seperti Shere Khan, King Louie, dan Baloo sendiri.

jungle 4

jungle 8

jungle 5

Kisah animasi klasik Disney tahun 1967 ini sudah dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia hingga kini. Penggambaran alamnya, hewan-hewannya yang dapat berbicara, petualangannya, dan musiknya yang catchy membuat film ini telah sahih dinobatkan sebagai salah satu legenda Disney. Favreau tentu menyadari hal tersebut, maka dari itu Ia mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di film ini walaupun, seperti yang ditulis oleh kanal Entertainment Weekly, Favreau agak mengurangi unsur Disney disini.

jungle 7

jungle 8

Petualangan Mowgli di hutan akan segera dimulai pada bulan April 2016, dan setahun setelahnya kita akan kembali melihat versi lain dari The Jungle Book, yang kali ini dibuat oleh studio Warner Bros. dengan menggaet Andy Serkis sebagai sutradara, kemudian Benedict Cumberbatch, Cate Blanchett, dan Chrsitian Bale sebagai para “penghuni hutan”.

jungle 1

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s