Tak Berkategori

FRESHMOVIE – BIDADARI TERAKHIR

Director: Awi Suryadi

Starring: Maxime Bouttier,Whulandary Herman, Stella Cornelia, Ikang Fawzi, Ayu Diah Pasha, Julian Jacob, Meirayni Fauziah, Monica Oemardi, Totos Rasiti

poster-bidadari-terakhirBagaimana jika seorang siswa SMA jatuh cinta dengan seorang PSK?

Premis yang tidak biasa dan mungkin terasa tabu bagi sebagian di antara kita ini diangkat dari sebuah novel berjudul Bidadari Terakhir yang ditulis oleh Agnes Danovar. Diarahkan oleh Awi Suryadi dan ditulis kembali oleh Priesnanda Dwisatria, Fauzan Adisuko, dan Agnes Danovar sendiri, cerita yang diangkat dari kisah nyata yang cukup dikenal di Balikpapan ini kemudian diaptasi ke layar lebar oleh Ganesa Perkasa Films. Karakter utama dalam film ini, Eva, diperankan oleh Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013, dan Rasya diperankan oleh Maxime Bouttier.

bidadarBidadari Terakhir berpusat pada Rasya, seorang pelajar SMA lugu yang hidupnya selalu teratur berfokus pada rencana hidup yang telah disusunnya sesuai arahan dari ayah yang telah cukup sukses sebagai pegawai BUMN. Segala keteraturan hidup tersebut kemudian berubah ketika ia dipaksa pada hari ulang tahun sahabatnya ke Paradiso, sebuah tempat lokalisasi terkenal di Balikpapan, dan bertemu dengan Eva, seorang PSK yang membuatnya tertarik karena membuatnya merasa nyaman dan senang, walau hanya berbicara tentang hal-hal biasa. Sebuah pertemuan yang membuat Rasya sering mengunjungi Paradiso untuk sekadar bertemu dan mengobrol. Bukan, tapi semua itu bukanlah ketertarikan yang didasari oleh nafsu, melainkan tulus dari dalam hati.

B-vfrOsUcAARFVY.jpg largeAda hal menarik yang terjadi selama proses syuting film ini. Salah satunya adalah saat syuting di Paradiso terpaksa dihentikan karena hujan deras. Saat itu, Whulandary, seorang Puteri Indonesia 2013, didekati oleh seorang lelaki dan “ditawar”. Tentu saja, hal ini sangat di luar dugaan siapa pun yang ada di sana. Dengan segala hal unik yang ada di dalamnya, sepertinya Bidadari Terakhir akan menjadi film yang menarik untuk disaksikan. Sebuah cerita yang tidak biasa dan sepertinya layak kita tunggu ya, Cinefellas. Bidadari Terakhir sudah tayang sejak 10 September 2015 di bioskop-bioskop kesayangan kita.

@odagomarsjr

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s