HYPE

HYPE – Good News from Asia! IP MAN 3 Will Be Released This Christmas!!

ip 1

Sebelum menyaksikan jagoan Wing Chun kita, Donnie Yen, beraksi di film Star Wars : Rogue One tahun depan, ternyata sang Guru Ip ini masih ingin berperan di satu film Ip Man lagi! Installment ketiga film Ip Man ini direncanakan rilis pada Hari Raya Natal di Asia, sedangkan trailer-nya sendiri akan segera diunggah ke YouTube pada akhir September ini!

ip 2

Berita mengejutkan tersebut kami dapatkan pertama kali lewat kanal AMP ( Asian Movie Pulse ) pada hari Selasa, ( 8/9 ). Pun begitu, pada awalnya Donnie Yen ternyata berniat untuk tidak kembali membintangi film ketiga ini. Pernyataan tersebut Donnie ungkapkan setelah rilisnya film Ip Man 2, yang meledak di pasaran dunia pada tahun 2010. “Ip Man 2 telah menjadi sebuah film yang klasik. Film ini lebih bagus dibanding film pertamanya. Saya percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri semuanya dan film ini meninggalkan kenangan yang baik ( untuk saya ).” papar Donnie Yen setelah kesuksesan film tersebut.

ip 3

Namun, semuanya berubah ketika Donnie secara resmi mengumumkan bahwa dirinya akan kembali beraksi di film ketiga, dan tidak hanya itu Cinefellas! Guru Ip disini juga akan membawa bintang-bintang lainnya seperti Leung Kar Yan dan Mike Tyson! Bruce Lee juga akan ambil bagian disini ketika dirinya diceritakan bertemu dengan Guru Ip kemudian menjadi salah satu muridnya. Berangkat dari sini, tentu porsi karakter Bruce Lee di dalam film akan jauh lebih besar daripada yang kita duga sebelumnya, which is very very good! 🙂

ip 4

Berita mengenai jadwal perilisan Ip Man 3 dan kembalinya Donnie Yen ini tentu menjadi sebuah berita baik, tidak hanya untuk para penggemar setia dan praktisi seni bela diri Tiongkok, namun juga bagi penikmat film di seluruh dunia. Dan kami yakin betul, disaat perilisannya nanti, Ip Man 3 bisa jadi pesaing kuat bagi film sekelas Star Wars : Force Awakens dalam hal mendapatkan penonton sebanyak-banyaknya, khususnya di kawasan Asia. Siapa sih yang tidak ingin kembali melihat skill Wing Chun guru Ip? Apalagi jika ini benar-benar menjadi film terakhirnya.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s