HYPE

HYPE – First Trailer from THE LOBSTER ! Find Your Love, or Be Turned Into An Animal!!

Akhirnya setelah ditunggu sekian lama ( lebay ), film karya sutradara Yunani, Yorgos Lanthimos, yaitu The Lobster, merilis trailer resmi pertamanya! Film yang mendapatkan Jury Prize alias juara ketiga di ajang Cannes Film Festival tahun ini dibintangi oleh Colin Farrell yang kembali angkat nama lewat serial televisi True Detective. Namun, kasus yang dihadapi Colin kali ini jauh lebih aneh, sekaligus absurd dibandingkan yang ia hadapi di TV. Jadi begini, jika dirinya tidak menemukan pasangan dalam kurun waktu 45 hari, maka Colin akan berubah menjadi seekor binatang dan dilepas ke hutan! Dan apa binatang yang Colin pilih jika hal ini benar-benar terjadi? Seekor lobster 🙂

lobsterKarakter Colin di film ini bernama David, seorang “jomblo” yang belum diketahui pasti kisaran umurnya ( mungkin sekitar 40 tahun? ). David yang ternyata baru saja bercerai dengan pasangan lamanya kini hanya punya 45 hari untuk menemukan cintanya yang baru. Ber-setting di masa depan, The Lobster menampilkan dunia yang memiliki semacam peraturan dimana pernikahan dan prokerasi adalah sebuah hal yang wajib hukumnya. Jadi, mau tidak mau David yang sudah keburu “single” harus menemukan sebuah cara untuk menghindari hukuman yang ada, yaitu dengan pergi ke sebuah hotel khusus untuk para manusia tuna asmara! Film ini semakin unik saja karena David pergi kesana tidak sendiri. Ia ditemani oleh saudara laki-lakinya yang telah menjadi seekor anjing!!

lobster 1Selain Colin Farrell, The Lobster ternyata juga dibintangi oleh banyak nama besar. Tercatat ada Ben Whishaw, John C. Reily, Lea Seydoux, dan Rachel Weisz yang turut membintangi salah satu film cinta paling aneh dan sarkas dalam sejarah ini. Khusus bagi Rachel Weisz, karakternya yang dideskripsikan sebagai ‘short sighted woman‘ sepertinya akan menjadi incaran David berikutnya. Namun, apakah David berhasil mendapatkan hatinya, mengingat motif David kali ini mungkin saja bukan karena cinta. Anyway, Bagaimanapun itu, cara yang dilakukan David untuk setidaknya mendekati wanita yang satu ini tentu patut ditunggu. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi bagi kamu ( yang masih sendiri… atau tidak ) untuk menemukan pasangan di kemudian hari.

the lobsterThe Lobster akan dirilis secara luas mulai tanggal 16 Oktober 2015.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s