HYPE

HYPE – DOCTOR STRANGE Wants Mads Mikkelsen!!

strange 1

Tidak cukup dengan Baron Mordo, kabarnya pihak Marvel mengincar karakter antagonis lainnya untuk film Doctor Strange! Tidak tanggung-tanggung, bintang serial televisi Hannibal, Mads Mikkelsen, diincar untuk memerankan karakter villain yang belum disebutkan namanya ini.

mads 1

Berita ( lebih tepatnya gosip ) panas ini pertama kali tertangkap radar kami setelah dipublikasikan kanal Variety. Di situs tersebut tertulis bahwa Marvel sudah memasuki tahap perbincangan untuk menggabungkan Mads dengan bintang-bintang lainnya yang sudah bergabung lebih dulu. Variety juga memberitakan bahwa karakter yang akan Mads mainkan disini rupanya adalah seorang penjahat! Well, maybe he want to continue his amazing villainous career 🙂

chi

Anyway, seperti yang ditulis di atas, karakter Tuan Mikkelsen, jika ternyata benar memerankan seorang penjahat, menjadi karakter antagonis kedua setelah Baron Mordo. Baron Mordo sendiri akan diperankan oleh salah satu aktor paling menjanjikan di Hollywood saat ini yaitu Chiwetel Ejiofor ( 12 Years A Slave, The Martian ). Karakter lainnya yang menjadi kunci adalah The Ancient One, yang mana menjadi guru bagi Baron Mordo sebelum dirinya menjadi musuh Doctor Strange. The Ancient One sendiri akan diperankan oleh aktor A-Listers Hollywood lainnya, Tilda Swinton.

mads 2

Sebetulnya ini bukan kali pertama Marvel mengincar Hannibal untuk sebuah peran. Mads Mikkelsen awalnya juga direncanakan untuk memerankan tokoh Malekith di film Thor : The Dark World. Sayang, Mads akhirnya harus mengalah kepada pentolan serial Doctor Who, Christopher Ecclestone. Kesempatan memang tidak datang dua kali, namun jika itu terjadi, bisa saja ini adalah pertanda bahwa Marvel akan betul-betul memakai jasanya. Ini dikarenakan sudah banyak orang yang tahu bahwa salah satu kelemahan film-film Marvel adalah tokoh antagonis-nya yang terkesan kurang, dan menurut kami Mads Mikkelsen adalah orang yang tepat untuk membayar semuanya.

dr

Disutradarai oleh Scott Derickson dan Benedict Cumberbatch berperan sebagai dokter Stephen Vincent Strange, Doctor Strange akan dirilis mulai tanggal 4 November 2016.

adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s