HYPE

HYPE – Civil War : Spider-Man May Fight Against Captain America in The Movie!!

civil 1

photo by : Marvel

Kita semua sudah tahu kalau Tom Holland telah terpilih untuk berperan sebagai Spider-Man terbaru, yang mana akan tampil lebih dulu di film Captain America : Civil War. Tom juga dikabarkan tengah berada di Jerman untuk menyelesaikan seluruh adegan yang melibatkan “The Webslinger” di film tersebut. Info yang beredar, Spider-Man ternyata memiliki peran yang cukup signifikan di film ini, and rumour has it, Peter Parker will fight against one of The Avengers member in the movie!

civil 2

Kabar ini pertama kali kami lihat di situs Aceshowbiz. Mereka menulis bahwa Spider-Man tidak hanya akan menunjukkan identitas aslinya, namun juga bertarung melawan Captain America! Belum diketahui pasti mengapa dua pahlawan super ini bertarung satu sama lain, namun berita lainnya dari kanal Heroic Hollywood mengatakan bahwa Spider-Man akan berada di kubu Iron Man terlebih dahulu.

civil-war-147831

Jika berita ini benar adanya, maka film Civil War sepertinya akan setia dengan versi komiknya. Disana “si pemanjat dinding” ini diceritakan akan bergabung dengan Tony Stark dan tim pro registrasi terlebih dahulu. Namun, setelah bergabung dan menemui sisi gelap dari sisi pro-registrasi tersebut, Spider-Man kemudian memilih untuk berbalik arah, alias bergabung dengan kubu Steve Rogers dkk. Pertarungan antara Spider-Man dan Captain America terjadi sebelum Peter bergabung dengan kubu Cap.

all cast civil war

Civil War sendiri menceritakan tentang terbelahnya The Avengers akibat konflik yang timbul antara dua pentolannya, Iron Man dan Captain America. Hal ini terjadi karena sebuah peraturan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah bernama “Superhuman Registration”. Iron Man yang mendukung peraturan tersebut membentuk kubu pro-registrasi bersama pahlawan super lainnya yang memiliki pendapat yang sama, sedangkan Cap dkk yang menolak registrasi melakukan hal sebaliknya. Masih dibintangi oleh Chris Evans, dan Robert Downey Jr., Civil War juga akan menampilkan jagoan-jagoan Marvel terbaru, seperti Ant-Man ( Paul Rudd ), dan Black Panther ( Chadwick Boseman ). The new Avengers seperti The Vision, Falcon, War Machine, dan Scarlet Witch juga akan ikut “memeriahkan” peperangan akbar ini.

civil war 1

Disutradarai oleh Russo bersaudara, Captain America : Civil War akan memulai persaingan film-film musim panas tahun depan, tepatnya di bulan April 2016. Nah, mumpung masih agak lama nih rilisnya, kamu sudah memutuskan belum untuk bergabung di kubu yang mana, Cinefellas? 🙂

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s