HYPE

HYPE – First Trailer from THE WITCH ! The Creepiest Trailer You’ve Ever Seen!!

Film yang mendapatkan sambutan yang amat sangat positif di ajang Sundance Film Festival 2015 awal tahun lalu, The Witch, mulai menyebarkan teror lewat trailer terbarunya. Trailer ini pertama kali diunggah ke situs YouTube oleh A24, perusahaan yang mendistribusikan film historical- supernatural horror ini di wilayah Amerika Utara, dan juga ke banyak negara lainnya. Setali tiga uang dengan filmnya yang baru ditonton oleh beberapa orang yang menghadiri festival tersebut, trailer dari The Witch juga langsung mendapatkan sambutan super positif pula dari masyarakat umum setelah dirilis ke dunia maya. Tidak tanggung-tanggung, tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa ini akan menjadi salah satu film horor terseram yang pernah ada! Let the horror buzz begins!!

witch 2

Berlatar waktu pertengahan abad ke-17 di New England, The Witch menceritakan tentang sebuah keluarga puritan yang diasingkan karena sikap fanatik kedua orang-tuanya terhadap agama. Setelah pergi dari kota, keluarga ini akhirnya menemukan sebuah tempat untuk membangun rumah dan kehidupannya kembali, yaitu tepat di luar sebuah hutan yang menyeramkan. Keadaan mulai tidak beres ketika keluarga ini mulai “diganggu” oleh semacam kekuatan gaib, atau yang di dalam trailer-nya disebut sebagai penyihir. Penyihir ini, yang belum jelas bentuknya seperti apa, melakukan teror mengerikan terhadap keluarga puritan tersebut, salah satunya adalah dengan mencuri bayi mereka dan membawanya pergi ke tengah hutan.

witch 3

Ditulis dan disutradarai oleh sutradara debutan Robert Eggers, The Witch tidak bisa dipandang sebelah mata karena reputasi Robert yang memiliki track record super komplit di balik kamera. Hasilnya, film ini-pun sukses memberinya penghargaan sutradara terbaik di Sundance. Dibintangi oleh Anya Taylor-Joy yang berhasil mencuri perhatian para kritikus, dan Black Phillip, seekor kambing berwarna hitam yang menjadi ikon film ini, The Witch betul-betul mengandalkan nuansa mencekam yang tercipta di sepanjang filmnya. Robert, dengan visinya yang mengagumkan, berhasil membuat cerita rakyat ini selain terlihat sangat gelap dan magis, juga terasa amat solid. Dilengkapi dengan adegan kerasukan ( posessed ), satanic chanting, dan lain-lain, The Witch is one of the most gennuinely unnerving horror films in recent memory! In 2016, you will watch something you should not be seeing. 

witch 1

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s