HYPE

HYPE – D23 Expo : Upcoming Live-Action Movies!!!

Sepertinya Disney senang sekali memberi kejutan, beberapa film kartun Disney klasik yang menemani kita selama perjalanan menuju kedewasaan akan kembali menjadi film live-action! Serta adanya beberapa film live-action terbaru Disney yang dahulu belum pernah menjadi kartun.
Alan Bailey, President of Production di Walt Disney Studios menyampaikan keinginannya untuk memberikan kepada penonton sebuah cerita yang layak untuk diceritakan, dengan cara yang bisa memikat penonton dengan inti moral cerita serta humor.

The Finest Hours

FinestHoursBar640

Awal acara dibuka dengan preview film live-action Disney yang berjudul The Finest Hours, yang berlatar di Amerika Serikat 50 tahun lalu dan menceritakan tentang perjuangan sekelompok penyelamat kapal yang harus menerjang badai dan mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan kru sebuah kapal besar yang hilang di laut. Cerita tersebut diambil dari kisah nyata.

Chris-Pine-from-The-Finest-Hours

Jungle Book

jungle-book-live-action-posterKemudian adanya live-action remake film Jungle Book, yang akan tayang tanggal 15 April 2016. Sutradara film tersebut, Jon Favreau, kemudian ditemani oleh aktor-aktor yang akan bermain di Jungle Book seperti Ben Kingsley, Lupita Nyong’o, Neel Sethi (yang sepertinya akan menjadi satu-satunya manusia di film tersebut, yaitu Mowgli. Setelah berbincang-bincang, mereka memperlihatkan poster film tersebut.

Alice Through The Looking Glass

alice-through-the-looking-glass

Film ini merupakan sequel dari Alice in Wonderland. Pemain awal film tersebut kembali lagi untuk bermain dalam sequelnya seperti Mia Wasikowska, Johnny Depp, Helena Bonham Carter, serta penambahan pemain baru yaitu Sacha Baron Cohen yang akan menjadi karakter bernama Time. Time, seperti namanya, bisa mengendalikan waktu dan ialah yang akan membawa Alice untuk bertemu dengan karakter-karakter lain pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka masing-masing. Tetapi film tersebut tidak akan disutradarai oleh Tim Burton, melainkan oleh James Bobbin (The Muppets) dan akan tayang pada tanggal 27 May 2016.

Pete’s Dragon

petesdragonlogo

Alan Bailey berkata bahwa film Pete’s Dragon yang ini akan menjadi adaptasi live-action dari versi lamanya pada tahun 1977, dan akan membuat para penonton tertawa dan menangis. We get it, Disney, you’re the tear-jerking masters. Sepertinya kita harus siap-siap sekotak tissue untuk diri masing-masing.

Pete’s Dragon menceritakan kisah seorang anak yatim-piatu yang mempunyai seorang sahabat bernama Elliot, yang adalah seekor naga. Pemain-pemain film tersebut adalah Bryce Dallas Howard, Oakes Fegly, Wes Bentley, Karl Urban, Oona Laurence, dan Robert Bedfort.

The Queen of Katwe

image17

Cerita film tersebut adalah dari kisah nyata tentang seorang ahli catur muda Uganda bernama Phiona Mutesi, yang diambil dari buku dari judul yang sama oleh Tim Crotchers. Inti cerita tersebut adalah perjalanan Mutesi untuk menjadi seorang Grandmaster. Pemain-pemain film tersebut adalah David Oyewolo, Robert Katende, dan Lupita Nyong’o.

Beauty and The Beast

beauty-beast-d23-cast-081515

Tale as old as time…

Waktunya untuk menyambut putri kesayangan kita dari Perancis ini untuk mengikuti jejak Cinderella dan Snow White yang sudah diadaptasikan menjadi film live-action. Beauty and The Beast akan dibintangi oleh Kevin Kline, Emma Watson, Sir Ian McKellen, Josh Gad, Luke Evans, Gugu Mbatha-Raw, Dan Stevens, Audra McDonald, Stanley Tucci, dan Ewan McGregor. Mereka juga akan membawakan beberapa lagu yang ada dari kartun lamanya serta menambahkan beberapa lagu baru ke dalam film tersebut.

Pirates of The Caribbean : Dead Man Tell No Tales

pirates5logo

Last but not least, adalah film Jack Sparrow yang sudah kita tunggu. Disney mengeluarkan beberapa teaser dari film tersebut dan memberitahukan akan penambahan pemain. Johnny Depp dan Geoffrey Rush (Sparrow dan Barbosa) akan ditemani oleh Kaya Scodelario dan Brenton Thwaites. Juga terdapat bahwa Orlando Bloom akan kembali berperan dalam Pirates of The Caribbean. Film tersebut diberikan jadwal tayang pada tanggal 7 Juli 2017.

Johnny-Depp-as-Captain-Jack-Sparrow-at-the-D23-Expo

@abigailjanissa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s