HYPE

HYPE – D23 EXPO: Doctor Strange and Captain America: Civil War Revealed ! Welcome to Phase Three!!

Welcome to PHASE 3!

civil-war-147831

Kurang lebih sebulan yang lalu, kita semua dihibur oleh event San Diego Comic Con 2015. Pada event tersebut kita diperkenalkan oleh film pahlawan super Marvel yang digarap oleh Fox Studio. Nah khusus kali ini pada event yang diadakan oleh Disney yang bertajuk “D23 EXPO”, para penggemar Marvel kembali dihibur dengan Marvel Cinematics Universe garapan Marvel Studios. Berawal dari munculnya Kevin Feige ke atas panggung yang disambut meriah oleh para penonton.Fase kedua dari rangkaian MCU telah berakhir, Captain America:Civil War akan menjadi film pertama di fase ketiga. Selain itu misteri penggemar akan Doctor Strange pun sudah terjawab dengan munculnya video Benedict Cumberbatch yang menyapa para penonton.

Captain America: Civil War

Logo Civil War diatas merupakan logo baru lho hehehe. Selain munculnya Chris Evans dan Anthony Mackie diatas panggung, mereka juga diwawancara secara backstage, dan disinilah kedua aktor yang berperan sebagai Cap dan Falcon menjelaskan bagaimana hubungan kedua karakter tersebut plus karakter The Winter Soldier atau Bucky Barnes. Ketiga karakter ini akan memperlihatkan bagaimana hubungan timbal balik diantara mereka, Falcon menyadari betapa pentingnya sosok Bucky di mata Cap. Nampaknya kisah ini akan memperlihatkan kisah persahabatan Cap dan para sidekick lebih mendalam.

Doctor Strange

Pada bagian penjelasan Doctor Strange, Kevin Feige mengatakan bahwa proyek film ini merupakan ekspansi atau perluasan dari Marvel Cinematics Universe. Hal ini kemungkinan besar dapat terlihat dari dunia atau universe yang ditampilkan nanti dan hal ini juga didukung oleh pernyataan dari Mr.Cumberbatch selaku pemeran Stephen Strange yang mengatakan bahwa Doctor Strange akan menampilkan “dimensi lain”.

doctor strange concept art

Gambar di samping merupakan Concept Art dari Doctor Strange, sangat memungkinkan apabila kostum yang akan dikenakan oleh Cumberbatch terlihat sangat mirip dengan kostum klasik Doctor Strange beserta jubah merahnya. Kita akan dibuat penasaran dengan efek-efek cahaya yang merupakan kekuatan dari Doctor Strange sendiri.Nah,setelah berbagai penjelasan di atas nampaknya kita masih harus bersabar karena rangkaian film pahlawan super dari studio Marvel dan Fox telah usai di tahun ini. Kita harus menunggu tahun depan dimana kita bisa menikmati suguhan efek dan cerita yang mengagumkan dari kedua studio.

@D_Sdw

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s