HYPE

HYPE – D23 Expo : The Upcoming Pixar Movies – GOOD DINOSAUR, FINDING DORY, COCO, and TOY STORY 4!!

csBukan D23 namanya kalau tidak ada info soal film-film Pixar didalamnya! Pada gelaran kali ini, tidak tanggung-tanggung, ada 4 film sekaligus yang dipresentasikan di sesi ini yaitu ; Good Dinosaur, Finding Dory, Coco, dan Toy Story 4! Berikut adalah recap-nya :

GOOD DINOSAUR

gd 1Dari keempat film tadi, Good Dinosaur adalah film yang paling dekat tanggal perilisannya. Film yang seharusnya sudah dirilis tahun lalu, tetapi molor hingga Thanksgiving nanti ini di-alih suara-kan oleh beberapa nama kondang, salah satunya adalah pemeran Rogue di franchise film X-Men, Anna Paquin, yang akan memerankan tokoh Ramsey, seekor Tyrannosaurus Rex betina.

gd 2Good Dinosaur bisa dibilang langsung tancap gas di presentasinya kali ini. Seakan ingin menebus dosa, mereka tidak malu-malu menampilkan beberapa klip berdurasi panjang sekaligus di awal presentasi! Film ini berpusat pada Arlo, seekor Apatosaurus muda yang diceritakan terpisah dari keluarganya karena hanyut oleh arus sungai yang amat deras. Arlo kemudian harus memberanikan dirinya untuk kembali ke rumah, walaupun akan menghadapi banyak rintangan berbahaya.

gd 3Uniknya, film ini memiliki premis cerita yang simpel tapi “ngena” banget yaitu “bagaimana jika meteor yang membinasakan seluruh dinosaurus tidak menghantam Bumi?”. Dan terima kasih atas ide ini, kita akan melihat Arlo melakukan perjalanannya bersama seorang manusia gua! Tingkah laku dari si bocah caveman bernama Spot ini diprediksi akan membuatmu tertawa, dan tentu akan menjadi salah satu karakter favorit nantinya.

gd 4Well, we can’t wait any longer for this fun road-trip movie !! Jurassic Lark!! :D

FINDING DORY

dory 1Akhirnya permintaan Ellen DeGeneres dikabulkan juga! Setelah berkali-kali meminta pihak studio untuk membuat film tentang Dory, akhirnya, pada tahun depan kita betul-betul akan menyaksikan kisah petualangan Finding Dory! Di awal presentasi, sebuah klip menunjukkan betapa kekeuh-nya Ellen untuk merealisasikan film ini, dan tidak tanggung-tanggung, komedian sekaligus host talkshow ternama ini juga memandu jalannya panel di atas panggung!

dory 5Sutradara Andrew Stanton kemudian memaparkan motif dibuatnya film ini. Finding Dory muncul akbiat satu pertanyaan yang masih menggantung pasca film Finding Nemo usai, “siapa itu Dory? Bagaimana ikan ini bisa eksis? Dimanakah keluarganya berada?”. Nah, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut lewat film, Andrew membawa beberapa bintang seperti Diane Keaton dan Eugene Levy berperan sebagai orang tua dari Dory. Selain itu, karakter baru-pun terungkap setelah Ed O’Neil, Ty Burrell, dan Kaitlyn Olson naik ke panggung. Ed, yang terkenal lewat serial “Modern Family”  ini akan memerankan seekor gurita bernama Hank, Ty sebagai Bailey si paus Beluga, dan Kaitlyn sebagai Destiny, seekor hiu yang berpikir bahwa Ia adalah seekor paus. Mereka inilah yang nantinya akan mebantu Dory menemukan masa lalunya.

dory 2dory 3dory 4Anyway, beberapa gambar baru ditampilkan disini, dan dilengkapi dengan video yang ditayangkan, Finding Dory terlihat sangat menjanjikan! 🙂

COCO

Baru-baru ini, Festival Orang Mati di Meksiko menjadi sorotan Hollywood. Tidak tanggung-tanggung, waralaba sekelas James Bond memanfaatkan festival yang terlihat “eksotis dan magis” di saat yang bersamaan ini di dalam filmnya. Kini, Pixar tidak mau kalah! Lewat film orisinil lainnya, sutradara Lee Unkrich ( Toy Story 3 ) membuat sebuah film yang mengandung unsur musikal, dan misteri sekaligus berjudul Coco!

coco 1Film ini sempat memancing rasa ingin tahu masyarakat karena judulnya yang kerap berubah. Coco pada awalnya disebut sebagai “Dia de los Muertos”. Beberap waktu kemudian, judulnya berganti lagi, kali ini lebih aneh lagi yaitu “Untitled Lee Unkrich Film“. Belum ada keterangan pasti mengapa film ini diberi judul Coco pada akhirnya, namun dari poster yang sudah dikeluarkan, sepertinya film ini akan memiliki nuansa yang jauh lebih hidup daripada yang seharusnya.

coco 2Coco mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Miguel ( 12 tahun ), yang disaat merayakan Festival Orang Mati merasakan dirinya seperti berada di Dunia tersebut. Ya, Dunia orang-orang yang sudah berpulang. Tapi jangan takut dulu, Cinefellas! Menurut Lee, Coco disini akan menunjukkan lebih dari sekedar kengerian karena festival yang dijadikan tema utama, maupun tampilan visual yang sedang giat dikerjakan oleh para seniman Pixar. Berikut kami kutip perkataan Lee terkait pesan apa yang ingin Ia bawa di film tersebut :

“As artists and filmmakers, we couldn’t help but be drawn to the striking visuals of Dia de los Muertos. But it was the celebration’s core themes of family, remembrance and connection across generations that resonated within and truly inspired us. Dia de los Muertos is as singular as the Mexican culture, while at the same time completely universal in its message.” – Lee Unkrich

coco 3Juga dihiasi oleh beberapa footage yang menampilkan kuburan ala Meksiko yang dihiasi oleh lilin, dimana di tempat tersebut orang-orang memperingati dan menunjukkan rasa hormat mereka terhadap orang yang mereka sayangi namun telah tiada, Coco jelaslah juga merupakan sebuah film keluarga yang menghibur dan wajib ditunggu perilisannya pada tahun 2017 mendatang. 🙂

TOY STORY 4

ts 1Jreng jreng!! Tibalah saatnya panel dari film pamungkas di hari pertama D23!! Presentasi dari Toy Story 4 menjadi penutup film-film animasi Disney dan Pixar. Disutradarai langsung oleh John Lasseter, Chief Creative Officer of Pixar and Disney Animation, Toy Story 4 membawa sebuah kejutan besar dari segi cerita! Di awal presentasi, John mengatakan bahwa Ia hanya ingin melanjutkan kisah Woody dan kawan-kawan jika mereka menemukan cerita yang benar-benar bagus dan solid. Kini, sepertinya cerita tersebut telah mereka temukan, dan kali ini mengenai cinta.

ts 2Toy Story 4 akan menampilkan sebuah cerita ketika Woody dan Buzz Lightyear mencari sebuah mainan yang bernama Bo Peep! Bo Peep sendiri, yang disuarakan oleh Annie Potts ini, tidak muncul di film ketiga. Pernyataan Tuan Lasseter lainnya, yang berkata bahwa setiap film Toy Story memiliki genre yang berbeda, and this time would be the first film that could be considered a love story, membuat banyak sumber mengemukakan bahwa film ini akan mengetengahkan kisah cinta antara Woody dan Bo Peep! Ciyeee… Romance is in the air!! 🙂

ts 3Toy Story 4 direncanakan rilis pada 16 Juni 2017

Sumber : http://www.insidethemovie.com

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s