HYPE

HYPE – D23 EXPO : More Details from MOANA and ZOOTOPIA !!

d23 2Dua film animasi andalan Disney yang rilis tahun depan, Zootopia dan Moana memberikan beberapa detil terbarunya di ajang D23 Expo. Lewat beberapa kejutan, dan artwork yang mengagumkan, mereka sukses membuat kita tidak sabar untuk segera menyaksikan filmnya tahun depan!!

zoo 2ZOOTOPIA

Zootopia menjadi film animasi pertama yang membuka panel di D23. Film yang disutradarai oleh Rich Moore ( The Simpsons ) ini menceritakan tentang sebuah tempat yang isinya hanya binatang saja. Mereka melakukan pekerjaan dan bertingkah layaknya manusia. Zootopia kemduian dideskripsikan oleh sutradara Moore sebagai, “a city designed for animals, by animals, divided into geographic climate zones like Sahara Square, Tundra Town, and the Rainforest District.” Wih, seru ya! 🙂

zoo 3Setelah sharing tentang upaya dirinya dan tim kreatif untuk meriset perilaku binatang di Kenya dan Disney Animal Kingdom, Rich dan co-director Byron Howard kemudian mempersilahkan voice actor utama film ini, Ginnifer Goodwin, untuk naik ke atas panggung. Ginnifer sendiri akan mengisi suara tokoh Judy Hopps, seekor kelinci yang baru bekerja menjadi seorang polisi. Di akhir sesi, mereka memberikan sebuah klip terbaru, yang menampilkan aksi kejar-kejaran DMV yang dilakukan oleh para kukang! So funny!! This movie will be released on March 2016.

Berikut adalah beberapa foto dari panel Zootopia :

zoo 8zoo 9

zoo 10

MOANA

moana 3Berikutnya adalah Moana, sebuah film yang akan memanjakan mata kita dengan pemandangan wilayah pasifik yang eksotik! Kisahnya sendiri ber-setting 2000 tahun yang lalu, dan memfokuskan pada karakter seorang gadis berusia 16 tahun bernama Moana. Moana diceritakan bercita-cita untuk meneruskan tradisi yang ada di masyarakatnya, yaitu menjadi seorang navigator yang handal.

moana 9Kejutan yang ada di presentasi ini adalah kemunculan aktor / pegulat Dwayne “The Rock” Johnson! Aktor yang baru-baru ini resmi membintangi remake film Baywatch ini naik ke atas panggung dan membicarakan tentang karakternya, yaitu Maui. Maui sendiri adalah seorang demigod legendaris, yang merasa dirinya terjebak diantara dua Dunia. Clearly, Maui need to find his true self. Lebih lanjut, Co-director Ron Clemens kemudian menjelaskan bahwa nantinya, Moana dan Maui akan menjalani sebuah petualangan yang mendebarkan bersama-sama setelah nenek dari Moana meninggal dunia. Film yang rencananya rilis bulan November 2016 ini kemdian menampilkan beberapa klip yang sangat menyentuh dan terlihat sungguh ciamik nan cantik! 🙂

Berikut adalah beberapa foto dari panel Moana :

moana 2moana 5moana 8moana 6moanasumber : http://www.insidethemagic.com

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s