HYPE

HYPE – New Trailer from TRANSPORTER : REFUELED! Just Give Him The Key, Please!

Banyak pertanyaan menghampiri film Transporter : Refueled. Tanpa Jason Statham, bisa apa film ini? Well, hal ini tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi sutradara Camille Delamarre , dan di trailer terbarunya ini, bersama penulis naskah – produser Luc Besson, Camille berusaha meyakinkan kita bahwa sang pengemudi yang jago bertarung ini memiliki penerus yang jauh lebih muda dan bertenaga. Dia adalah Ed Skrein, yang kini sepertinya memiliki misi personal sebagai Frank Martin. Frank tidak hanya terlibat dalam sebuah konflik kriminal yang pelik, namun juga mengancam nyawa salah seorang anggota keluarga yang amat dicintainya.

trans 1Film yang menjanjikan personifikasi yang lebih segar bagi karakter utamanya ini meluncurkan trailer barunya yang lebih action packed lewat kanal Machinima pada tanggal 13 Agustus sekitar jam 1 tengah malam WIB. Disini diceritakan bahwa Frank kini memiliki hubungan yang kuat dengan sang ayah. Namun, semua itu menjadi bencana ketika Frank, yang bekerja men-transport barang-barang yang diklasifikasikan, memiliki klien seorang penjahat wanita bernama Anna. Anna sendiri, bersama para sidekick pirang-nya ternyata sedang menjalankan rencana pembobolan sebuah bank! Ibarat pepatah, “sudah jatuh tertimpa tangga”, keterlibatan Frank ini berbuntut panjang karena kelihatannya salah seorang nasabah yang menjadi korban adalah sekelompok gembong Rusia. Bisa ditebak, mereka kemudian menjadikan ayahnya sebagai sandera. Demi menyelamatkan sang ayah, Frank harus menggunakan seluruh keahliannya dan menumpas siapapun yang berusaha menghalanginya.

trans 3Menyajikan adegan pertarungan yang keren, kejar-kejaran menggunakan mobil mewah di jalanan kota Paris, wanita cantik, dan teknologi lainnya yang semakin canggih, Transporter : Refueled terlihat cukup menjanjikan. Kita tidak tahu apakah Ed Skrein, yang juga akan berperan di film Deadpoool sebagai Ajax, ini mampu mengemban tugas berat. Namun yang pasti, ia tidak akan bekerja sendiri. Ada banyak nama aktor asal Benua Biru yang membintangi film ini seperti Loan Chabanol, Lenn Kudrjawizki, dan Ray Stevenson. The most highly-skilled transporter money can buy will hit the road again on September 4th 2015. The rules are still the same : never change the deal, no names and never open the package. 😉

trans 2@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s