Tak Berkategori

FRESHMOVIE – LOVE YOU… LOVE YOU NOT

Director: Shridar Jetty

Starring: Chelsea Islan, Hamish Daud, Miller Khan, Kemal Pahlevi, Fico Fahriza

CMA7BuvWgAAGur5Bagaimana jika sebuah cerita cinta dibalut dengan kekonyolan seorang laki-laki yang belajar bahasa Inggris?

Sebuah drama komedi romantis kembali mewarnai layar bioskop kita Agustus ini. Sebuah film berjudul Love You… Love You Not mencoba menghadirkan premis yang cukup menarik untuk disaksikan. Film ini menceritakan tentang Juki (Hamish Daud), seorang lelaki yang diputuskan oleh Suchin, seorang gadis asal Thailand yang pindah ke Amerika Serikat karena mendapatkan pekerjaan baru. Uniknya, ternyata selama ini mereka berkomunikasi dengan isyarat karena Juki sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris. Juki yang tidak dapat menerima keputusan tersebut akhirnya memutuskan untuk belajar bahasa Inggris pada Amira, teman Suchin yang juga guru les bahasa Inggris dan kurir pemutusan hubungannya dari Suchin, agar dapat mengejar cintanya ke Amerika Serikat.

CMPYvM9UkAAoo7PLove You… Love You Not diadaptasi dari sebuah film Thailand berjudul I am Fine.. Thank You, Love You (IFTYLY) yang diperankan oleh Preechaya Pongthananikorn dan Sunny Suwanmethanon dan diproduksi oleh GTH Production, rumah produksi yang juga merilis ATM dan Suckseed. Raam Punjabi selaku sutradara telah menjelaskan bahwa film ini diadaptasi resmi dengan membeli hak ciptanya dan melakukan berbagai penyesuaian cerita dan pengadeganan. Dan hasilnya, seperti IFTYLY, film ini cukup menjanjikan sebuah tontonan yang menyenangkan dalam trailer dan beberapa foto yang telah dirilis sebelumnya.

CLyU02CWUAA6t8FLove You… Love You Not diarahkan oleh Shridar Jetty dan diproduksi oleh Multivision Plus. Selain Chelsea Islan dan Hamish Daud, akan ada Miller Khan, Kemal Pahlevi, Fico Fahriza, dan pemeran-pemeran lainnya yang akan menjadikan film ini lebih berwarna dan menarik lagi. Film ini akan mulai tayang pada tanggal 13 Agustus 2015 di bioskop-bioskop kesayangan kita. Jadi, bagaimana jadinya jika sebuah cerita cinta dibalut dengan kekonyolan seorang laki-laki yang belajar bahasa Inggris? Kita tonton saja ya, Cinefellas!

@odagomarsjr

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s