HYPE

HYPE – Poster dan Original Soundtrack NEGERI VAN ORANJE !

2320510_20150420104831Negeri Van Oranje adalah sebuah novel laris tentang persahabatan mahasiswa Indonesia yang berkuliah di negeri Belanda. Novel yang diterbitkan pada tahun 2009 ini ditulis bersama oleh Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Permana dan menjadi salah satu novel terlaris di Indonesia tahun itu. Akhir tahun ini, kisah persahabatan Lintang, Banjar, Wicak, Daus, dan Geri di negeri kincir angin ini akan hadir di layar lebar untuk kita.

CLz9FL5UAAAvhLzBaru-baru ini, empat bulan menjelang penayangannya di Indonesia dan Belanda, Negeri Van Oranje merilis teaser poster dan original soundtrack clip yang dapat dibilang cukup menarik. Teaser poster ini menampilkan lima karakter utama yang akan menceritakan persahabatannya dalam film ini. Yang menarik, kelima karakter tersebut akan diperankan oleh Chicco Jerikho, Arifin Putra, Abimana Arisatya, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira. Sebuah kolaborasi yang sangat layak untuk ditunggu. Teaser poster ini menjadi lebih menarik dengan kostum dan pewarnaan yang colorful dan konsep yang unik, menjadikan kelima karakter tersebut seperti merebahkan diri di jalanan Belanda.

Senada dengan teaser posternya, original soundtrack clip Negeri Van Orange berjudul “Puzzle Pieces” yang dinyanyikan oleh Wizzy juga menggunakan berbagai warna dengan perpaduan yang sangat manis. Dalam klip ini, terdapat beberapa potongan adegan dalam film yang menampilkan petualangan Chicco, Arifin, Abimana, Ge, dan Tatjana di berbagai tempat dan situasi. Sebuah klip yang akan memberikan rasa penasaran bagi penontonnya, terutama yang sudah membaca dan menyukai novelnya.

UntitledNegeri Van Oranje rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Desember 2015. Selain diperankan oleh  Chicco Jerikho, Arifin Putra, Abimana Arisatya, Ge Pamungkas, dan Tatjana Saphira, film ini akan diarahkan oleh Endri Pelita dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Pengambilan gambarnya sendiri berlangsung selama 20 hari di tiga negara, yaitu Belanda, Ceko, dan tentu saja Indonesia. Menarik, bukan?

@odagomarsjr

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s