HYPE

HYPE – First Trailer from LIFE ! Edward Cullen and Harry Osborne Do A James Dean Biopic !

Pertama kali saya melihat ulasan mengenai film ini adalah di majalah Total Film UK edisi 234. Life, yang disutradarai oleh sineas Belanda – Anton Corbijn, masuk kedalam daftar “10 Coolest Movies Coming Your Way“. Mengejutkan? Sangat! Karena dari kesepuluh film yang ada, Life menjadi film yang belum saya dengar saat itu. Namun, dengan fakta bahwa ini adalah film biopik tentang aktor selegendaris James Dean, plus dibintangi oleh dua aktor muda berkarisma sekelas Robert Pattinson dan Dane DeHaan, film ini sepertinya layak untuk ditonton pada tanggal perilisannya nanti. Guess what? sepertinya statement ini benar adanya! Lewat akun Twitter-nya, Dane DeHaan mempublikasikan tautan dari trailer terbaru Life, yang terlihat sangat charming, dan penuh pesona! Buat kamu para wanita, siap2 jatuh cinta!

life 1Life sendiri ternyata  tidak hanya menceritakan tentang James Dean semata. Sutradara Corbijn, yang dulunya adalah seorang fotografer, mengambil sudut pandang cerita dari karakter bernama Dennis Stock ( Pattinson ), seorang fotografer ( okay, that makes sense ) majalah Life, yang ingin memotret aktor yang diceritakan belum terkenal tersebut untuk dimuat di majalahnya. Lebih jauh, film yang disebut-sebut “menunjukkan banyak sisi lain dari seorang James Dean” ini seakan meng-capture hubungan yang terjadi diantara Dennis dan James, dimana nuansa yang terasa sangatlah kompleks, jarang terekspos, bahkan cenderung sulit dipahami oleh orang-orang yang bekerja di bisnis hiburan sendiri. Kamu bisa googling foto-foto Tuan Stock, yang mana memperlihatkan banyak foto klasik James Dean. Satu diantaranya adalah ketika James sedang berada di Times Square, merokok, kehujanan, dan percayalah, ada cerita yang sangat menarik dibalik foto tersebut, juga dari setiap “blitz” yang coba ditampilkan di dalam film. 🙂

Anyway, selain Rob dan Dane, Life juga dibintangi oleh pemeran-pemeran kelas atas! Ada Joel Edgerton, Ben Kingsley, dan Alessandra Mastronardi. Sebuah jaminan kesuksesan? Hmm.. bisa jadi! Namun bagi Dane, Life bisa dikatakan sukses bukan karena memenangkan piala dan sebagainya di awards season nanti. Bagi aktor berusia  29 tahun tersebut, film yang dijadwalkan rilis di Inggris terlebih dahulu pada tanggal 25 September ini sukses jika berhasil menginspirasi anak muda. Kepada TF, Dane berujar, “If they watch this film and go back and watch James Dean’s movies, then i feel like it’s mission accomplished.Well, good luck then!

life 3@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s