HYPE

HYPE – New STAR WARS : THE FORCE AWAKENS Teaser Trailer ! The First Order!!

Teaser trailer terbaru dari film paling diantisipasi tahun ini, Star Wars : The Force Awakens telah dirilis. Teaser yang diterjemahkan kedalam Bahasa Korea ini lebih banyak menampilkan beberapa footage yang sudah kita lihat sebelumnya. Tapi, sadarkah kamu, ada satu adegan, yang walaupun hanya berdurasi sepersekian detik, namun terasa sangat mendebarkan! Ya, adegan tersebut adalah “The First Order” yang memperlihatkan secara jelas seberapa kuat “Dark Side” di film ketujuh ini.

swScene menakjubkan ini ditampilkan di awal teaser, dimana memperlihatkan para stormtroopers, dan tentara lainnya sedang berbaris mendengarkan komando dari seorang pemimpin yang berdiri tegak di atas sebuah panggung besar nan megah. Aslinya adegan ini sudah kita lihat di trailer sebelumnya, namun dari sisi yang berbeda, alias jauh di belakang barisan. Kini, dengan munculnya gambar tersebut, kita bisa melihat secara jelas bahwa inilah pemadangan “The First Order” dari Starkiller Base, hal yang secara tidak sengaja sedikit disinggung oleh pemeran General Hux, Domnhall Gleeson di event San Diego Comic-Con 2015 Juli lalu.

sw 2Ada beberapa hal menarik dari gambar ini. Selain kita bisa melihat TIE Fighters dan beberapa pasukan dan mesin ( atau senjata ) lainnya yang dimiliki oleh “Dark Side”, stormtrooper wanita pertama, atau bisa juga disebut sebagai chrome stormtrooper, Captain Phasma ( Gwendoline Christie ), nampaknya menjadi salah satu pemimpin dari bala tentara tersebut. Situs Entertainment Weekly juga menduga bahwa karakter yang sedang berdiri di samping Captain Phasma adalah General Hux ( Gleeson ), walaupun sulit untuk membenarkan hal tersebut dikarenakan kita melihat para “orang penting” ini dari sisi belakang. Anyway, General Hux juga mungkin malah menjadi karakter yang ada di bagian depan, walaupun dugaan terkuat karakter tersebut adalah Supreme Leader Snoke, yang diperankan oleh Andy Serkis!

nazi

image credit : Roger Viollet

Hal menarik lainnya dari foto ini? Tentu landscape-nya, Cinefellas! Dengan konsep yang ada disini, yaitu memperkenalkan “The Dark Side”, alias tokoh antagonis di dalam film, sutradara J.J. Abrams seperti menggunakan perumpamaan yang… tepat sekaligus menyeramkan! Jika melihat dengan lebih cermat, foto yang ada di teaser Star Wars : Episode 7 ini kurang lebih mirip dengan foto yang ada di film dokumenter karya Leni Reifenstahl berjudul “Triumph of the Will“. FYI, film tersebut adalah film propaganda Nazi yang dibuat tahun 1935, yang mana bertujuan untuk menakuti Dunia akan kekuatan Hitler dan bala tentaranya yang tidak ubahnya mesin perang. So, apakah mungkin “The First Order” juga terinspirasi dari “The Third Reich” ? Tidak ada yang bisa memastikannya.

Star Wars : The Force Awakens sendiri akan dirilis mulai tanggal 18 Desember 2015.

Sumber : EW

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s