HYPE

HYPE – Final Trailer from HITMAN : AGENT 47 ! It’s Bloody and Brutal!

Trailer terakhir dari film reboot Hitman : Agent 47 dirilis pada malam ini ( 6/8 ). Film yang dibintangi oleh Rupert Friend sebagai 47 ini terlihat jauh lebih berbeda karena, tidak seperti trailer sebelumnya yang hanya menampilkan kadar aksi yang lebih tinggi ( walaupun sudah terlihat keren ), trailer final dari Hitman kali ini benar-benar menunjukkan siapa itu 47 sebenarnya. Ya, si botak ini merupakan seorang pembunuh berdarah dingin, yang tidak segan membunuhmu dengan cara apapun.

hit 1Anyway, kami tidak tahu apakah ini dikarenakan efek trailer Deadpool yang dirilis kemarin atau tidak, namun trailer Hitman : Agent 47 seakan mengikuti pola yang sama dengan menampilkan tingkat kebrutalan yang cukup tinggi. Memang kamu tidak akan melihat dinding yang dihiasi dengan darah, namun disini tidak jarang kamu akan melihat 47 dengan tandemnya bernama Katia Van Dees menghabisi lawan-lawannya hingga darah bermuncratan kemana-mana. Karakter John Smith yang diperankan oleh Zachary Quinto juga ternyata lebih kuat dari yang kami duga sebelumnya!

hit 3Hitman : Agent 47 menceritakan tentang seorang pembunuh sempurna yang di-desain dan diberi kode 47. 47 kemudian diceritakan memburu target berikutnya, sebuah perusahaan besar yang berusaha membuat sekelompok tentara yang lebih kuat darinya dengan cara mengungkap masa lalu. 47, yang juga dibantu oleh seoarng.. well.. Hitwoman, yang sepertinya akan menjadi kunci penting di film kali ini, harus berhadapan dengan musuh mematikan yang memiliki cara paling efektif untuk membunuh mereka. Sinopsis resmi dan lengkapnya bisa kamu baca di bawah ini :

hit 2“HITMAN: AGENT 47 centers on an elite assassin who was genetically engineered from conception to be the perfect killing machine, and is known only by the last two digits on the barcode tattooed on the back of his neck. He is the culmination of decades of research – and forty-six earlier Agent clones — endowing him with unprecedented strength, speed, stamina and intelligence. His latest target is a mega-corporation that plans to unlock the secret of Agent 47’s past to create an army of killers whose powers surpass even his own. Teaming up with a young woman who may hold the secret to overcoming their powerful and clandestine enemies, 47 confronts stunning revelations about his own origins and squares off in an epic battle with his deadliest foe. “ – 20th Century Fox

hit 4Disutradarai oleh Aleksander Bach, Hitman : Agent 47 mulai menjalankan misinya bulan ini, tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2015.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s