Tak Berkategori

SUPERFEED – X-MEN / FANTASTIC FOUR Crossover? Why Not!!

f4 1Menjelang perilisan FANTASTIC FOUR yang tinggal menghitung hari, kabar mengejutkan datang dari sutradara X-MEN : APOCALYPSE, Bryan Singer, yang memberikan bocoran bahwa dirinya dan pihak studio 20th Century Fox sedang mendiskusikan sebuah ide yang menyangkut “crossover” antara dua film superhero besar mereka, X-MEN dan FANTASTIC FOUR! Berita ini pertama kali kami baca di kanal Gamesradar.com, namun jika lebih peka sedikit, mungkin dugaan tersebut sudah bisa tercium dari apa yang sejauh ini sudah dilakukan Fox, salah satunya saat perhelatan San Diego Comic-Con awal Juli lalu, dimana dua film prestisius ini melakukan presentasi di panggung yang sama, dan kesamaan-kesamaan lainnya.

Bryan-SingerBerikut adalah pernyataan sutradara Bryan Singer yang kami kutip saat dirinya diwawancarai oleh kanal Yahoo Movies :

“Those ideas are in play. That would be a natural match-up because they’re both ensemble films and there is a natural mechanism by which to do it.”. – Bryan Singer

xmenWell, salah satu yang wajib di-garisbawahi dari pernyataan sutradara kece tersebut adalah kata “natural mechanism“. Jika memang benar-benar merujuk pada waktu, baik X-MEN dan F4 memang sama-sama bermain dengannya. Seperti yang kita tahu, X-Men : Days of Future Past menampilkan cerita saat Wolverine diutus ke masa lalu demi menyelamatkan masa depan. Selain itu, FANTASTIC FOUR juga menceritakan ketika kelima orang ilmuwan muda melakukan sesuatu yang disebut dimensional travel. Perlu diingat juga, baik film FANTASTIC FOUR, dan X-MEN : APOCALYPSE nanti memiliki persamaan yang mencolok, yaitu sama-sama diisi oleh para karakter superhero yang lebih muda, lebih fresh dan sama-sama ditulis dan dipsodueri oleh Simon Kinberg!

x4So, apakah pada akhirnya nanti kita akan menyaksikan mutan-mutan X-MEN bergabung dengan Marvel’s first super-family? Apakah Fox memiliki rencana masa depan untuk menggabungkan seluruh film superhero-nya dalam satu universe, seperti yang telah dilakukan oleh Marvel Studios sejauh ini? Semuanya masih rahasia. Setidaknya kita harus menyaksikan film FANTASTIC FOUR terbaru lebih dulu untuk memastikannya. Filmnya sendiri akan rilis sebentar lagi, yakni pada tanggal 7 AGUSTUS 2015, sedangkan X-MEN : APOCALYPSE menyusul pada 27 MEI 2016.

f4@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s