HYPE

HYPE – New Trailer from FANTASTIC 4 ! Marvel’s First Super-family vs Doom’s-day!

Setelah menampilkan trailer terbarunya di ajang San Diego Comic Con 2015, FANTASTIC FOUR akhirnya merilis trailer tersebut secara luas hari ini ( 15/7 ). Di trailer tersebut tampak bahwa kini seluruh anggota dari F4 sudah tidak malu-malu lagi untuk mengeluarkan dan memamerkan kekuatan masing-masing, demi melawan Von Doom!!

f4 1Trailer dari film yang akan dirilis kurang dari sebulan ini akan memperlihatkan masa kecil Reed Richards di awal. Reed yang memang sepertinya ditakdirkan untuk menjadi seorang jenius diceritakan memiliki sahabat, yaitu Ben Grimm, yang nantinya akan berubah bentuk menjadi The Thing. Reed dan Ben kemudian menjalankan sebuah eksperimen yang gila ; melakukan teleportasi antar ruang dan waktu! Walaupun percobaan ini gagal, Ben, sudah cukup paham bahwa temannya ini agak sedikit…. well… gila. Dan Reed menyukai tanggapannya 😀

f4 3Beranjak dewasa, ternyata percobaan ilmiah Reed inilah ( bersama dengan kecerdasannya tentu ), yang membuatnya bertemu dengan Dr. Storm, yang sedang melakukan percobaan ilmiah berbahaya. Disinilah Reed akhirnya bertemu Sue dan Johnny Storm, dan juga Victor Domashev. Setelah mereka berlima melakukan perjalanan berbahaya antar-planet, sebuah bencana terjadi yang membuat Reed dkk memiliki kemampuan khusus ketika berhasil diselamatkan dan kembali ke Bumi.

f4 4Ada dua hal yang paling menonjol dari trailer terakhir FANTASTIC 4 ini. Pertama adalah penambahan porsi adegan dari keempat jagoan yang terlihat menggunakan kekuatannya. Jhonny Storm ( Human Torch ) terlihat menjadi karakter yang paling sering “pamer” disini. Anyway, kontroversi-pun merebak dengan penampakan The Thing yang berbeda dibanding film sebelumnya, yang mana The Thing kali ini tidak memakai celana.

doomHal kedua yang paling mencolok adalah penampakan karakter antagonis, Doom! Berbeda dengan trailer sebelumnya yang hanya menampakkan Doom dari sisi samping, di trailer final-nya ini, Doom ditampilkan dengan lebih jelas, alias dari sisi depan. Menarik untuk melihat akan sekejam dan se-berbahaya apa karakter ini  mengingat pada presentasi mereka di SDCC sebelumnya, pemeran Doom – Toby Kebell – berujar bahwa Doom adalah karakter antagonis terbaik yang pernah ada.

f4 2FANTASTIC FOUR disutradarai oleh Josh Trank, dan dibintangi oleh Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, Jamie Bell, dan Toby Kebell. Film ini dirilis mulai tanggal 7 AGUSTUS 2015.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s