HYPE

HYPE – Comic Con : First Trailer from PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES ! It Is Exactly what You Expect It to Be!!

ppz 1Oke, lupakan sejenak film-film superhero yang ada di SDCC 2015! Kini kita akan berpetualang bersama Bennett Sisters yang cantik, dan mematikan di film PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES! Film yang merupakan campuran antara novel “Pride and Prejudice and Zombies” karangan Jane Austen dan novel “Zombie Apocalypse” ini sangat menarik karena menawarkan sesuatu yang berbeda. Alih-alih Bennett Sisters menjadi wanita-wanita abad pertengahan yang anggun, mereka malah bertingkah badass layaknya karakter Alice di film “Resident Evil”!

ppz 4Panel PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES ini menghadirkan seluruh cast utama filmnya, seperti ; Lily James, Jack Huston, Bella Heathcote, Douglas Booth, Matt Smith, dan Sam Riley. Tidak ketinggalan pula aktor dibalik layar, yaitu sutradara Burr Steers, dan novelis PPZ sendiri, Seth Grahame-Smith yang juga hadir di panggung Hall H menyemarakkan suasana. Selain menjawab pertanyaan dari pengunjung yang memadati ruangan, dikarenakan banyak yang masih bingung namun penasaran akan film ini, mereka juga menyuguhkan trailer baru yang seru!

lily jamesDalam panel tersebut, pemeran Elizabeth Bennett, Lily James ( Cinderella ) mengutarakan kesulitan terbesarnya selama proses syuting berlangsung. Menurut dara cantik yang mengakui dirinya tomboy ini, kesulitan terbesarnya adalah ia harus melakukan banyak adegan aksi dengan memakai korset! “Nothing is easy to do with a corset” , she said. Berbeda dengan James, Bella Heathcote, yang memerankan Jane Bennett bercerita bahwa yang paling berkesan untuknya adalah bagaimana dirinya, dan seluruh cast yang notabene wanita, berlatih bela diri selama sebulan penuh demi film ini. Hebatnya lagi, mereka melakukan seluruh latihan tersebut sendiri! SALUT!!

mattBagaimana dengan para pemeran pria? Jack Huston, yang baru saja melepas perannya di film The Crow, mengatakan bahwa karakternya, Mr. Wickham, adalah sosok pria yang misterius. Huston menambahkan, ia memutuskan untuk tetap setia dengan apa yang ditampilkan oleh novel Grahame-Smith sendiri. Anyway, Matt Smith ( Mr. Collins ) berbicara bahwa film PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES adalah sebuah film yang asik, ( walaupun sepertinya penuh dengan adegan kekerasan πŸ˜€ ). Smith juga menambahkan bahwa film ini betul-betul mengetengahkan zombie sebagai “hidangan utamanya”.

ppz 2Well, sepertinya apa yang dikatakan oleh Smith benar adanya. Seperti yang ditulis oleh Collider, trailer pertama dari PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES is almost exactly what you expect it to be! Film ini seperti penggabungan dua unsur yang kontras, dimana abad pertengahan, yang terkenal berkat pakaian-pakaiannya, gaya ucapannya, dan aturan-aturan sosial yang berlaku, bercampur dengan tebasan-tebasan kepala, swords-slashing, dan para mayat hidup yang berjalan terhuyung-huyung di sekitar mansion kuno yang megah nan mewah. Soundtrack-nya yang mengandung unsur classic rock menambah keseruan “pembantaian” ini πŸ™‚

ppz 3PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES akan dirilis pada tanggal 5 FEBRUARI 2016.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s