HYPE

HYPE – Comic Con : CRIMSON PEAK, WARCRAFT, & KRAMPUS Live Up Legendary Panel!!

lSelain WB, Fox, dan studio besar lainnya, Legendary menjadi panel yang wajib ditunggu tahun ini di SDCC 2015! Betapa tidak, di panel inilah akan dipresentasikan tiga film besar sekaligus ; CRIMSON PEAK, KRAMPUS, dan WARCRAFT! Dan benar saja, ketiga film ini menjadi highlight utama Legendary, sekaligus membuat para fans senang bukan kepalang berkat informasi-informasi yang diberikan lewat presentasinya

Okay, let’s start with CRIMSON PEAK!

crimsonFilm horor gotik ini menampilkan sutradara Guillermo Del Torro di awal presentasinya. Tidak berlama-lama, Del Torro bersama moderator Chris Hardwick langsung menunjukkan trailer internasional-nya, kemudian memanggil tiga cast utama film ini. Ya! Siapa lagi kalau bukan Mia Wasikowska, Jessica Chastain, dan yang paling ditunggu-tunggu, Tom Hiddleston!!

del torroDalam presentasinya, Del Torro mengutarakan bahwa ia sangat senang dengan film CRIMSON PEAK ini. Hal tersebut didasarkan oleh diberikannya kebebasan terhadap dirinya untuk bereksplorasi dan mengembangkan film ini sesuai dengan imajinasi-nya, Tada! Hasilnya sungguh menakjubkan! Del Torro berhasil membuat sebuah film horor yang tidak biasa, yang mana menceritakan seorang gadis dalam kesulitan. Lebih jauh, Del Torro juga mengiyakan bahwa CRIMSON PEAK merupakan film berbahasa Inggris pertamanya, yang ia buat seperti layaknya film-film spanish. Seperti ditulis oleh kanal Nerdist.com, “This is the first time del Toro was making a movie like the Spanish films he’s made for an English-speaking audience, and he felt completely free to make an β€œadult” movie in English.” πŸ™‚

jessmiaSelain Del Torro, para pemain juga menyita perhatian di presentasi kali ini. Baik Hiddleston, Chastain, dan Wasikowska mengutarakan bagian apa yang mereka paling sukai dari mansion yang ada di CRIMSON PEAK. Hiddleston menjawab ia menyukai aula besar yang ada di dalam mansion tersebut. Chastain sepertinya lebih suka untuk beristirahat karena dirinya lebih memilih menyukai tempat tidurnya sendiri. Bagaimana dengan Wasikowska? Well, dia adalah pemain baru disini, jadi dia masih bingung untuk meutuskannya. Mungkin ini karena mansion-nya yang terlalu besar ya πŸ˜€

Next stop, we got KRAMPUS!

krampus 1Bagi yang belum kenal film atau kisah yang menginspirasi film ini, tenang, kamu tidak sendirian! Ada banyak orang lainnya di SDCC sana yang masih “blank” mengenai perihal KRAMPUS. Dan saat presentasi ini dibuka oleh sutradara Michael Dougherty, erlahan tapi pasti misteri mulai terungkap πŸ™‚

krampus 2KRAMPUS adalah film yang menceritakan tentang Santa Claus yang meneror. Eits, bukan meneror sembarang orang ya! Melainkan anak-anak nakal lewat mimpi-mimpi mereka. Yup, KRAMPUS is a christmas movie about the dark santa claus, and it’s a trully a scary christmas movie! What if Christmas wishes turned dark because of lack of belief?

adamBy the way, selain Dougherty, turut hadir pula para pemeran seperti Toni Collette dan Adam Scott. Dalam kesempatan ini, Collette juga mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak mengathui sama sekali menganai siapa itu KRAMPUS. Namun, setelah membaca naskah filmnya, ia menjadi tertarik dengan film ini dikarenakan memiliki sesuatu yang tidak biasa, dan juga elemen-elemen yang lucu! Scott-pun menambahkan bahwa film ini adalah sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Up next, WARCRAFT!!

warcraft 1Bagi para gamer online, merupakan sebuah berkah tersendiri ketika mendengar bahwa proyek film ini akhirnya dibuat. Dan menjelang perilisannya tahun depan, WARCRAFT mencoba untuk menciptakan buzz yang lebih hebat lagi, yang tentunya juga menyasar orang-orang awam, yang bukan seorang gamer holic.

warcraft 3Sutradara Duncan Jones membuka presentasi tersebut dengan membawa serta seluruh jajaran cast utama yaitu ; Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Toby Kebbell, Dominic Cooper, Rob Kazinksky, Ben Schnetzer, Clancy Brown, Ruth Negga, dan Daniel Wu. Tidak ketinggalan, WARCRAFT juga menunjukkan footage dan trailer terbaru yang terlihat keren! Nerdist.com menuis bahwa film ini, yang menunjukkan keajaiban motion capture dan panorama yang indah, akan menjadi sebuah film yang elok, epik, truly colorful, dan tentunya luar biasa!

warcraft 4Dalam kesempatan ini, para cast mengutarakan kesan mereka selama bekerja di bawah arahan Jones. Fimmel berkata bahwa ini merupakan sebuah kesempatan yang tak terlupakan. Bisa bekerja sama dengan salah satu sutradara terbaik Dunia, dan bisa melihat semuanya berjalan dengan spektakuler, tentu membuat dirinya sangat antusias terhadap film ini. Sementara itu, Paula Patton berpendapat bahwa perannya di film ini merupakan salah satu tantangan terberat, yaitu memerankan seorang yang setengah wanita, setengah orc bernama Azaroth.

warcraft 5Komentar lucu juga diutarakan oleh para cast yang hadir. Rob Kazinsky, yang memerankan Orgrim, merupakan seorang gamer profesional. Dirinya mengaku bahwa ia diputuskan oleh pacarnya gara-gara game ini! Namun, kini hal tersebut sudah tak berarti dengan akan rilisnya film WARCRAFT tahun depan. Anyway, Daniel Wu ( Guldan ) berbicara bahwa dirinya berusaha untuk mendalami karaktaer ini sebsa mungkin. Ini dilakukannya demi isterinya yang merupakan seorang penggemar setia WARCRAFT.

Tonton panel dari film WARCRAFT ( full version ) disini :

Release date :

CRIMSON PEAK ( 16/10 )

KRAMPUS ( 4/12 )

WARCRAFT ( 10/6 2016 )

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s