HYPE

HYPE – First Trailer from GOOSEBUMPS! Jack Black is R.L. Stine!!

Masa kecil kita pasti tidak lepas dari cerita-cerita seram a la GOOSEBUMPS! Khususnya bagi saya pribadi, buku-buku karya R.L. Stine ini menjadi favorit dan berhasil memenuhi seluruh penjuru kamar saat masih sekolah dasar. Mulai dari buku yang konsep ceritanya biasa, hingga yang “pilih sendiri petualanganmu”, semuanya lengkap! Dan saat mendengar kabar bahwa film GOOSEBUMPS akan dirilis tahun ini, tentu saya senang bukan main! Dan ketika trailer pertamanya dirilis kemarin ( 8/7 ), saya semkain tidak sabar untuk kembali bernostalgia .

goosebumps 1

Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini memasang Jack Black sebagai pemeran utama. Tapi, jangan beranggapan bahwa aktor dan juga komedian yang terkenal lewat band “The Tenacious D” ini akan menjadi monster, seperti yang ia perankan di “Gulliver’s Travel”. Jack Black akan memerankan tokoh yang jauh lebih penting! Ya, dia akan berperan sebagai R.L. Stine, pengarang dari buku-buku GOOSEBUMPS itu sendiri!

goosebumps 2

Tokoh lain yang memegang peranan penting disini adalah Hannah, dan Zach. Hannah ( Odeya Rush ) adalah putri dari R.L. Stine, seorang pengarang yang tidak ramah, dan sangat tertutup dengan dunia luar. Sedangkan Zach ( Dyaln Minnette ) adalah cowok tampan yang keluarganya baru saja pindah rumah, dan kebetulan sekali, rumah barunya bersebelahan dengan rumah Hannah. So, bisa ditebak, sang pengarang terkenal itu ingin menjauhkan Hannah dan seluruh bukunya, dari Zach yang dianggap berbahaya. Sayang, semua itu berubah ketika Zach menyelinap masuk ke rumah Hannah dan membuka salah satu buku GOOSEBUMPS yang ada.

goosebumps 4

Kepada kanal Entertainment Weekly, Jack mengungkakan bahwa karakter R.L. Stine kali ini adalah R.L. yang mungkin berbeda dengan yang dipikirkan oleh fans. Jack mengklarifikasi bahwa peristiwa yang ada di film GOOSEBUMPS  tidak pernah bernar-benar terjadi di kehidupan nyata R.L. . Jack bebas bereksplorasi disini, dan ia memutuskan untuk menciptakan karakter fiksi dari R.L. Stine yang benar-benar beda. Tentunya Jack sudah mendapat restu dari R.L. Stine yang asli, yang mana menurutnya adalah seorang yang sangat pintar, lucu, dan manis. Wah, berkebalikan sekali yah! 😀

goosebumps 5

Bagaimana dengan para monster? Tenang, semuanya keluar dari buku, Cinefellas! Mulai dari “The Abominable Snowman of Pasadena”, hingga “The Invisible Boy” dan “Evil Gnomes” semuanya hadir! Ya, Zach telah mengeluarkan seluruh monster dan kini mereka mengamuk! Saksikan betapa rusuhnya monster-monster GOOSEBUMPS mulai HALLOWEEN TAHUN INI!

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s