HYPE

HYPE – 10 Most Awaited Movie in San Diego Comic-Con 2015

sdcc logo

Dengan acaranya yang sudah bergulir, San Diego Comic-Con menjadi agenda wajib bagi para pelaku dan fans industri pop culture Dunia, termasuk moviegoers tentunya. Sebagai salah satu event paling bergengsi di Dunia, berbagai berita baru mengenai film-film yang akan tampil disana semakin gencar diberitakan. Mulai dari kemungkinan footage baru, hingga siapa saja aktor yang akan datang menghiasi berbagai media Amerika.

Well, kami tentu akan terus meng-update berita terbaru untuk kamu , Cinefellas! Tapi ada baiknya juga sebelum itu kita mengetahui dulu film apa aja sih yang digadang-gadang akan menucri perhatian mulai tanggal 9 Juli nanti. Berikut 10 diantaranya.

1.  BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE

comiccon-ew-1371-1372_612x380

source : EW

Dengan rilisnya beberapa foto terbaru via Entertainment Weekly, ditambah pernyataan beberapa pemain, dan terungkapnya sedikit plot, hype film ini semakin berhembus kencang. Well, clearly it’s a huge jumpstart for the movie, namun BvS juga menjadi salah satu film yang berpotensi gagal, dan membuat turn-off kita semua pada pegelaran tahun ini dikarenakan banyak fan komiknya yang kurang menyukai tone yang ditampilkan sutradara Zack Snyder di trailer. BvS dikabarkan akan kembali membawa 3 bintang utamanya ; Henry Cavill, Ben Affleck, dan Gal Gadot ke Hall H, ditambah dengan cast lainnya seperti Amy Adams, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, dan Holly Hunters. Selain itu, BATMAN V SUPERMAN : DAWN OF JUSTICE akan memberikan sneek peak terbaru mengenai filmnya nanti.

2. STAR WARS : THE FORCE AWAKENS

star wars

Pada hari Jumat ( 10/7 ), SDCC akan dipenuhi oleh Storm Troopers, dan terbelah menjadi dua bagian, karena Hall H akan didominasi oleh peperangan antara “the light and the dark side of the force”. Lucasfilm telah mengkonfirmasi bahwa film andalannya tahun ini, STAR WARS : THE FORCE AWAKENS akan menginvasi Comic-Con, dan hebatnya ini tidak hanya berlaku untuk filmnya saja, namun juga untuk produk lainnya seperti video games, dll! Total ada tujuh panel yang dipersiapkan untuk Star Wars! Anyway, untuk presentasi filmnya sendiri, film ini akan dihadiri oleh sutradara J.J. Abrams, scripwriter Laurence Kasdan, dan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy. Di saat ini pula Kathleen berjanji untuk membawa “tamu spesial”, yang ditengarai sebagai footage terbaru dari galaksi nun jauh disana. May the force be with you 🙂

3. THE HATEFUL EIGHT

h8ful

Keesokan harinya ( 11/7 ), giliran sutradara Quentin Tarantino unjuk gigi. Setelah sukses dengan film western berjudul “Django Unchained” tahun 2012 lalu, kini Ia akan kembali dengan film serupa yaitu THE HATEFUL EIGHT. Film yang awalnya akan dirilis secara terbatas menggunakan proyeksi 70mm ini bersetting setelah Perang Sipil. Delapan orang diceritakan berlindung dari sebuah badai salju. Namun sayang, mereka malah terlibat dalam sebuah plot yang penuh dengan pengkhianatan dan penipuan. Q akan membawa seluruh bintang utama film ini yaitu Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggino, Tim Roth, Michael Madsen, Demian Bichir, dan Bruce Dern. Footage pertama-pun siap diluncurkan saat presentasi berlangsung.

4. MOCKINGJAY PART 2

thg

Film terkahir dari franchise yang meroketkan nama Jennifer Lawrence ini akan membuka panel Hall H SDCC 2015 pada Kamis ( 9/7 ). Layaknya “Breaking Dawn : Part 2”, The Hunger Games : MOCKINGJAY PART 2 juga sepertinya akan penuh sesak dengan para fan yang berusaha untuk menerka akan jadi seperti apa filmnya nanti. Dimoderatori oleh Conan O’Brien, film ini akan membawa serta seluruh jajaran cast dan kru yang terlibat di dalam filmnya. Selain itu, mereka juga akan menampilkan sebuah footage baru! Footage ini mendapatkan perhatian khusus menyambut perilisan filmnya pada bulan November mendatang.

5. CRIMSON PEAK

crimson

Selain film-film dengan hype besar, ada juga lho film-film yang hype awalnya biasa saja, namun kemudian berkembang seiring berjalannya waktu, dan kini memanfaatkan event SDCC 2015 untuk meraup sukses yang lebih besar lagi. Salah satunya adalah film karya Guillermo del Torro ini. CRIMSON PEAK adalah sebuah film horor bernuansa gotik, dimana seorang wanita yang menikahi lelaki kaya dari keluarga aristokrat, menyadari bahwa dirinya dalam bahaya besar saat Ia dibawa oleh suaminya ke mansionnya yang megah. Pada SDCC 2014 lalu, sutradara del Torro pernah mengungkapkan niatnya untuk membawa bintang terbesarnya, Tom Hiddleston di SDCC 2015. Bintang lainnya, Jessica Chastain, juga pernah berujar bahwa Ia akan hadir di event tahun ini. So, let’s hope for the best, guys! 🙂

6. THE MAN FROM U.N.C.L.E

uncle

Bagi kamu penggemar Henry Cavill, bergembiralah! Si Superman ini ternyata akan tampil dua kali di Hall, dan panel yang sama! Tampilnya Henry hingga dua kali ini adalah untuk mempromosikan film lainnya, yang mana akan rilis bulan depan, THE MAN FROM U.N.C.L.E! Film mata-mata retro ini menceritakan seorang agen CIA yang harus bekerja sama dengan agen KGB untuk menghentikan sebuah organisasi kriminal internasional, yang disokong oleh seorang penjahat mantan Nazi. Di panelnya nanti, Henry akan bergabung bersama pemeran lainnya, yaitu Armie Hammer, Alicia Vikander, Elizabeth Debicki, dan sutradara Guy Ritchie.

7. PAN

pan

Masih dari Warner Bros., selain “BvS” dan “The Man from U.N.C.L.E”, WB juga akan membawa kita ke Neverland lewat presentasi film PAN! Film yang diundur perilisannya hingga Oktober ini ternyata berhasil memukau banyak orang lewat trailer terbarunya yang fantastis, dan membuat kita optimis akan filmnya, yang mana merupakan bentuk penceritaan kembali dari mitos Peter Pan. Bintang-bintang dari film ini seperti Hugh Jackman, Garett Hedlund, dan aktor muda pendatang baru, Levi Miller akan hadir bersama sutradara Joe Wright. Mengingat pernyataan dari salah satu petinggi WB bahwa mereka akan menyiapkan kejutan untuk menyenangkan audiens di event ini, sah-sah saja jika kita berekspektasi tinggi terhadap film ini. Well, semoga saja mereka membawa Jolly Rogers juga ya! 😀

8. WARCRAFT

warcraft

Sebagai sebuah event yang paling dinanti di Dunia, terutama dunia pop culture, tidak sulit bagi film WARCRAFT untuk membuat buzz yang besar guna memancing penonton untuk datang melihat presentasi mereka. Film yang berasal dari game online populer ini akan menghentak Hall H pada hari Sabtu ( 11/7 ). Duncan Jones didaulat menjadi sutradara dari film yang mengisahkan tentang pertempuran antara manusia dan Orcs ini. Dari jajaran pemain, ada Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, dan Dominic Cooper yang akan hadir. Btw, hal yang paling ditunggu dari film ini tentunya adalah penampakan dari para makhluk yang sepertinya akan terlihat luar biasa. Well, kita tunggu saja!

9. PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES

ppz

Diadaptasi dari novel laris yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith, PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES akan menjadi film andalan Screen Gems tahun depan, sekaligus tahun ini, tepatnya di event SDCC 2015. Kisahnya sendiri terbilang unik dan seru, dimana Grahame-Smith menggabungkan unsur sastra dari novel “Pride and Prejuduce” karya Jane Austen tahun 1813, dengan unsur horor fantasi dari novel “Zombie Apocalypse”! P&P&Z menceritakan tentang Elizabeth Bennett, perempuan yang jago bela diri dan ahli senjata, yang menikah dengan seorang lelaki bangsawan pemburu zombie, Mr. Darcy. Ketika wabah zombie mulai meluas, mereka berdua ditambah “The Bennett Sisters” lainnya akan mebasmi zombie-zombie tersebut. Badass!!

10. SUICIDE SQUAD 

(LARGER FILE) Official Cast photo for SUICIDE SQUAD movie tweeted by director David Ayer on May 3  Adam Beach as Slipknot, Jai Courtney as Captain Boomerang, Cara Delevingne  as Enchantress,  Karen Fukuhara as Katana (kneeling front), Joel Kinnaman as Rick Flagg, Margot Robbie  as Harley Quinn, Will Smith as Deadshot, Adewale Akinnuoye-Agbaje as Killer Croc,  Jay Hernandez as El DIablo  CREDIT: Twitter?@DavidAyerMovies

Belum ada kabar resmi dari pihak Warner Bros. mengenai keterlibatan film ini di SDCC 2015, namun siapa tahu kejutan akan terjadi? Dengan sudah banyaknya gambar yang ter-upload ke media sosial, dan juga berita-berita lainnya seperti aksi gila Jared Leto ( Joker ) yang memberikan kado seekor tikus hidup kepada Margot Robbie ( Harley Quinn ) di saat ulang tahunnya yang ke-25, kehadiran personel SUICIDE SQUAD tentu akan direspon positif oleh kita semua. Mereka tentu akan membawa warna baru di pegelaran tahun ini ( jika datang ), karena kami yakin SDCC juga butuh presentasi yang sedikit ekstrim dan gila! 😛

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s