HYPE

HYPE – Trailer from HE NAMED ME MALALA ! Inspiring, Will Move You to Tears :’)

Jika Indonesia punya Ibu Kartini, Dunia kini memiliki soerang Malala Yousafzai. Malala adalah seorang remaja yang menerima penghargaan Nobel perdamaian tahun 2014 atas usahanya yang tidak kenal lelah untuk memperjuangkan pendidikan dan hak bagi perempuan. Berkat kegigihan dan kata-katanya yang bagaikan pedang, Malala berhasil menginspirasi banyak orang di seluruh Dunia. Kini, kita akan diajak untuk lebih mengenal lebih dekat gadis yang lahir di Mingora, Pakistan pada 12 Juli 1997 ini lewat trailer film dokumenter berjudul HE NAMED ME MALALA.

malala 1

Satu hal yang ditampilkan secara pasti disni adalah, walaupun kini merupakan tokoh penting, Malala tetap merupakan seorang gadis yang memiliki sisi kehidupan yang sama dengan kita. Di dalam trailer Malala ditampilkan seperti punya dua dunia yang berbeda. Dunia pertama adalah tempat dimana Malala menjadi orang pada umunya, seorang gadis yang hidup normal bersama orang-tua dan adik-adiknya. Malala ditampilkan dengan sangat apa adanya disini, dimana Ia juga merupakan seorang siswi biasa, yang memiliki kesulitan terhadap mata pelajaran Fisika ( kamu tidak sendirian, Malala! 😀 ). Dunia kedua adalah tempat dimana Malala menjalankan baktinya. Disinilah namanya mulai dikenal luas di seluruh Dunia, dan bertemu dengan banyak public figure lainnya. Walaupun Malala sempat mengalami cedera parah akibat serangan yang dilakukan oleh milisi Taliban, yang mana ditampilkan di awal trailer, Ia tidak menyerah. You think the bullet will silence her? No, she is still the same Malala 🙂

malala 6

HE NAMED ME MALALA disutradarai oleh David Guggenheim, dan selain menampilkan Malala secara personal, David juga turut menyertakan peran besar sang Ayah di film. Hampir sama dengan Malala, Ayahnya merupakan seorang penyair, pemilik sekolah, sekaligus aktivis pendidikan. Ia menjalankan beberapa sekolah yang dinamai Khushal Public School. Dan Ia juga-lah yang mendorong Malala untuk menjadi seorang politisi. Kisah luar biasa Malala Yosafzai akan dirilis di bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 2 OKTOBER mendatang.

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s