Tak Berkategori

FRESHMOVIE – TERMINATOR GENISYS

term 2Director : Alan Taylor

Starring : Arnold Schwarzenegger, Emilia Clarke, Jai Courtney, Matt Smith, J.K. Simmons, Jason Clarke

I’ll be back. Itu adalah kata-kata ikonik dari aktor laga sekelas Arnold Scwahrzenegger, yang Ia ucapkan di franchise ini. Kini, Arnie betu-betul mewujudkan kata-kata tersebut dengan kembali membintangi film kelima yang berujudul Terminator Genisys! Film yang disutradarai oleh sineas Game of Thrones, Alan Taylor, ini bisa dibilang memikul beban yang berat akibat ekspektasi publik, terutama fans, yang tinggi. Seperti yang kita tahu, film Terminator sebelumnya tidak terlalu sukses di pasaran. So, pastinya fans ingin sesuatu yang lebih dari Genisys. Well, setidaknya sama hebatnya dengan dua installment pertama. Tapi, sebelum kamu ikut berpekspektasi, ada baiknya fokus terhadap cerita film ini yang… hmm.. sulit dimengerti.

term 1

Terminator Genisys ber-setting di tahun 2029, dimana John Connor mengutus Kyle Reese, prajurit terbaiknya, kembali ke tahun 1984 untuk melindungi ibunya, Sarah Connor. Setelah sampai di tahun tersebut, cerita-pun berubah saat  Sarah muncul menyelamatkan Kyle dengan kata-kata “come with me if you wanna live”-nya. Setelah itu, sosok T-800 yang diperankan Arnold Scwharzenegger ikut muncul pula, dan ternyata dia sudah diutus untuk melindungi Sarah saat umurnya masih 9 tahun! Sekarang T-800 harus berhadapan dengan T-800 muda dan juga menolong Sarah untuk melawan T-1000 yang sudah ada sebelumnya di “Terminator 2 : Judgement Day”. Terminator Genisys makin tidak terkendali ketika John menemui Sarah sebagai musuh! Wait, do you get it? :p

jk

Selain Arnie, Terminator Genisys juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun seperti Emilia Clarke yang juga angkat nama lewat serial Game of Thrones , dan J.K. Simmons yang bersinar kembali lewat Whiplash dan berhasil mendapatkan penghargaan Oscar dari film tersebut. Dari trailer yang sudah diluncurkan sejauh ini, peran Emilia  tentunya sudah jelas. Namun, ini berbeda dengan peran yang akan dimainkan oleh J.K. Simmons, yang terkesan masih abu-abu. Meskipun begitu, J.K. berpendapat bahwa itu bukanlah masalah besar. J.K. justru berucap bahwa Genisys akan menjadi film Terminator yang keren! Kepada majalah Total Film edisi 230 Ia juga mengatakan Genisys adalah sebuah karya yang tidak hanya besar, namun juga cerdas, seru, menyenangkan, ditangani dengan sangat baik dan tulus.

atrnie

Oke kembali ke film, mungkin kita harus singkirkan dulu rasa skeptis kita mengenai cerita film ini. Terminator Genisys memang akan menulis ulang ceritanya dan terkesan kehabisan ide, namun dari yang sudah ditampilkan di trailer, film ini sepertinya terlihat cukup menjanjikan. Kami akui, trailer Genisys terlihat megah, dan penuh dengan adegan aksi. Selain itu mereka juga menawarkan sesuatu yang lebih dalam terhadap plot yang akan dimainkan  oleh Arnie. Bagi “anak lama”, di footage terbarunya, Genisys menampilkan banyak hal yang akan membuat kalian senang, dimana ada beberapa ikon yang memorable di awal-awal momen, sebelum kita melihat karakter John Connor yang sangat berbeda, yang tidak pernah kita lihat sebelumnya.

Waktunya menyelamatkan Dunia dari kiamat mulai tanggal 24 JUNI ini!

@adam_sarga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s